10 Drama Korea yang Berusia Sepuluh Tahun di 2021, Mana yang Paling Bikin Kangen?

Senin, 25 Januari 2021 08:07
10 Drama Korea yang Berusia Sepuluh Tahun di 2021, Mana yang Paling Bikin Kangen?

Drama THE PRINCESS MAN menceritakan tentang wanita yang penyayang dengan pria bangsawan. Sinematografinya terbilang apik dengan OST yang mengharukan.

Drama Korea dikenal dengan jalan cerita menarik dengan kemampuan akting para pemainnya yang profesional. Tak heran kalau ada banyak orang yang kecanduan untuk menonton drama asal Negeri Ginseng satu ini. Kalau seandainya diputar kembali ke 10 tahun, kira-kira drama apa ya yang bikin kamu kangen? Pasalnya drama saat 10 tahun lalu itu juga tak kalah menarik dengan yang sekarang. Tayang pada tahun 2011, deretan drama ini sudah berumur satu dekade di tahun ini. Pastinya bagi para penggemar drama Korea jaman dahulu jadi bisa nostalgia nih. Berikut deretan dramanya seperti yang dilansir dari Soompi.

Drama THE PRINCESS MAN menceritakan tentang wanita yang penyayang dengan pria bangsawan. Sinematografinya terbilang apik dengan OST yang mengharukan.
Drama CITY HUNTER yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Min Young menceritakan seorang agen terlatih yang membalas dendam pada politisi atas kematian ayahnya.
Dibintangi Kim Sun Ah dan Lee Dong Wook, SCENT OF A WOMAN menjadi susah tak terlupakan yang menceritakan tentang seorang wanita dengan penyakit mematikan.
Gak sadar ya kalau ternyata DREAM HIGH sudah berusia sepuluh tahun. Siapa nih yang kangen lihat enam siswa sekolah seni kumpul bareng lagi?
THE GREATEST LOVE mengisahkan tentang Gong Hyo Jin sebagai mantan girl gorup dan dokter dengan genre komedi romantis yang lucu.
FLOWER BOY RAMYUN SHOP bakal mengajarimu tentang arti cinta sebenarnya. Ceritanya yang menarik, meninggalkan kesan tersendiri di tahun 2011.
Hal yang bikin ingat dengan drama VAMPIRE PROSECUTOR adalah betapa apik produksinya saat 10 tahun lalu. Drama ini menyeimbangkan sains dan elemen supernatural dengan baik.
Cerita I NEED ROMANCE mengisahkan tentang tiga wanita karir berusia tiga puluhan yang mengalami kisah cinta rumit.
Drama WARRIOR BAEK DONG SOO memperlihatkan sejarah yang sebenarnya, mulai dari persaudaraan, hingga kesetiaan.
Bagi para pecinta drakor, HEARTSTRINGS ini menceritakan tentang pemain gitar dan seorang mahasiswi jurusan musik tradisional Korea.