10 Drama Korea Yang Pernah Tayang di Indonesia Paling Bikin Mewek

Rabu, 28 Oktober 2015 13:31
10 Drama Korea Yang Pernah Tayang di Indonesia Paling Bikin Mewek

Mulanya Rain menyimpan rasa dendam kepada Shin Min Ah di A Love To Kill. Namun perlahan perasaan itu berubah jadi cinta saat Rain merasa ingin melindungi aktris cantik yang hidupnya sedang terancam itu.

Rajin pantengin drama Korea di TV memang nostalgia tersendiri, apalagi biasanya kita harus sambil sembunyi-sembunyi nangis. Saking sedihnya alur cerita K-Drama berikut rasanya masih begitu lekat tertanam dalam ingatan kita masing-masing sampai sekarang. Kira-kira dari sekian judul berikut, mana nih favorit kalian?  

Mulanya Rain menyimpan rasa dendam kepada Shin Min Ah di A Love To Kill. Namun perlahan perasaan itu berubah jadi cinta saat Rain merasa ingin melindungi aktris cantik yang hidupnya sedang terancam itu.
Walau alur kisahnya cukup berat, Bad Guy cukup menguras emosi dan air mata. Kisah cinta antara si kaya dan miskin, serta rasa congkak nyonya besar konglomerat di sini bakal membuat kita kesal sambil menangis deh.
Mulanya kisah cinta Lover In Paris ini tampak sederhana, namun apa jadinya saat Park Shin Hyang harus bersaing untuk mendapatkan Kim Jung Eun dengan anaknya sendiri? Sedih banget deh.
Walau sering dihiasi aksi kocak Lee Seung Gi dan Shin Min Ah di My Girlfriend is Gumiho, namun siapkan tisu kalian saat Dae Woong mulai sadar bahwa dirinya dan Gumiho tak bisa bersatu. Bakal sering turun hujan tuh yang dipercaya sebagai fenomena saat Gumiho menangis.
Han Hyo Joo harus diusir dari rumah kayanya karena ibu angkat yang serakah sekaligus kehilangan ayah di Shining Inheritance. Penderitaan Han Hyo Joo tak berhenti sampai di situ saat, Lee Seung Gi seorang anak konglomerat jatuh cinta padanya.
Kembali kisah angkuhnya seorang konglomerat drama Korea menguras rasa kesal di hati dalam Memories of Bali. Karena Jo In Sung jatuh cinta pada gadis miskin gila harta, Ha Ji Won, ia harus mengalami kisah cinta yang penuh dengan luka hingga berakhir kematian.
Cinta monyet Chun Hyang dan Mong Ryong memang unik bin ajaib. Namun takdir harus memisahkan mereka, Jae Hee yang bertekad jadi pria dewasa sukses tanpa henti mencari Han Chae Young, namun pertemuan mereka di My Sassy Girl Chun Hyang laksana mencari jarum di antara jerami nih.
Tumbuh besar bersama sebagai saudara, Song Seung Hun yang tahu Song Hye Gyo bukan adiknya malah jatuh hati di Autumn In My Heart. Namun, kisah mereka ternyata tak bisa bersatu.
Walau takdir sudah mempertemukan Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo di awal serta akhir, di tengah-tengah kisah keduanya, mereka harus lalui lika-liku kehidupan yang kejam dan menyayat hati dalam Stairway to Heaven.
Untuk Winter Sonata, kalian perlu tisu yang cukup banyak ya? Saat Choi Ji Woo melihat sosok cinta pertamanya yang telah meninggal berada di depan matanya, siapa yang nggak shock? Dari sekian judul K-Drama, mana nih yang paling lekat dengan penuh air mata?