10 Foto Kurumi, Wanita Penghibur Nomor 1 di Jepang yang Hasilkan Miliaran Rupiah Tiap Bulan

Rabu, 02 September 2020 16:32
10 Foto Kurumi, Wanita Penghibur Nomor 1 di Jepang yang Hasilkan Miliaran Rupiah Tiap Bulan

Kenalin, wanita cantik ini adalah wanita penghibur nomor 1 di Jepang yang bernama Kurumi.

Bisnis host atau hostess (pria/wanita penghibur) adalah sebuah pekerjaan yang wajar di Jepang. Bahkan, seorang host atau hostess bisa menghasilkan uang yang sangat besar tiap bulannya dari pekerjaannya tersebut loh. Nah, kali ini kita akan berkenalan langsung dengan seorang wanita penghibur nomor 1 di Jepang yang sangat populer bernama Kurumi. Seperti apa sosoknya? Simak foto-fotonya berikut..

Kenalin, wanita cantik ini adalah wanita penghibur nomor 1 di Jepang yang bernama Kurumi.
Kurumi saat ini berusia 29 tahun dan bekerja di sebuah bar bernama Lalah yang berlokasi di distrik Roppongi, Tokyo.
Belum lama ini, Kurumi bercerita mengenai pekerjaan yang dilakukannya tersebut lewat sebuah interview eksklusif bersama channel Youtube Asian Boss.
Sebagai seorang hostess, tugas utama Kurumi adalah menemani dan menghibur pelanggan di bar tempatnya bekerja, lalu meyakinkan mereka untuk terus membeli produk di sana.
Gaji pokok sebagai seorang hostess memang tidak terlalu besar, namun Ia bisa mendapatkan bayaran banyak dari komisi yang diberikan pelanggan.
Dalam sehari, Kurumi mengaku bisa mendapatkan uang minimal Rp 13 juta. Sementara itu, per bulannya bisa mencapai Rp 1 miliar rupiah.
Hampir semua pelanggan Kurumi selalu minta untuk berhubungan seks. Namun Kurumi tentunya pilih-pilih dengan siapa Ia akan melakukannya.
Kurumi sendiri menegaskan jika hubungan seks dengan pelanggan itu hal yang boleh saja dilakukan, asal dengan dasar suka sama suka.
Sebelum bekerja sebagai hostess, Kurumi bekerja sebagai staff di sebuah karaoke dan agensi pernikahan di Kumamoto.
Dengan penghasilan yang sangat besar, kini kehidupan Kurumi pun begitu makmur dan bergelimang dengan kekayaan.

Topik Terkait