10 Grup Idol K-Pop dengan Brand Reputasi Teratas!

Senin, 25 November 2019 14:46
10 Grup Idol K-Pop dengan Brand Reputasi Teratas!

BTS menempati posisi pertama. Grup yang memang menuai banyak kesuksesan di kancah internasional ini memang tak dapat diragukan lagi. Dengan berbagai pencapaian yang mereka dapatkan sejauh ini, tak heran jika mereka mampu menempati peringkat pertama.

Korean Business Research Institute belum lama ini mengumumkan reputasi Brand untuk boygroup dan girlgroup K-Pop. Rangking tersebut ditetapkan berdasarkan analisis terhadap indeks partisipasi pelanggan, paparan media, interaksi dan kesadaran komunitas pada 100 grup, menggunakan data yang telah dikumpulkan dari 22 Oktober sampai 22 November 2019. Nah, mengutip Soompi, pada Sabtu (23/11/2019), berikut ini adalah 10 besar Brand reputasi grup idol untuk bulan November.

BTS menempati posisi pertama. Grup yang memang menuai banyak kesuksesan di kancah internasional ini memang tak dapat diragukan lagi. Dengan berbagai pencapaian yang mereka dapatkan sejauh ini, tak heran jika mereka mampu menempati peringkat pertama.
(G)I-DLE berhasil menduduki peringkat kedua. Dengan kepopuleran yang semakin melejit, grup asuhan Cube Entertainment ini semakin dikenal setelah tampil di acara Queendom. Mereka berhasil menunjukkan performa yang luar biasa dalam acara tersebut. Meski tak menjadi juara, kemampuan mereka yang mumpuni menarik perhatian banyak penggemar.
Kepopuleran BLACKPINK memang tak perlu diragukan lagi. Grup dengan empat wanita cantik ini berhasil menempati posisi ketiga. Nama mereka tak hanya dikenal di Korea melainkan telah menembus pasar manca negara.
Berhasil memenangkan Queendom, MAMAMOO mengokohkan posisi mereka sebagai girlgroup dengan kemampuan yang luar biasa. Kepopuleran mereka pun semakin menanjak usai memenangkan acara tersebut. Girlgroup ini pun berhasil menduduki peringkat keempat.
Pengalaman EXO sebagai salah satu grup idol yang cukup lama berkiprah di dunia hiburan memang tak bisa dipandang sebelah mata. Grup asuhan SM Entertainment ini pun menduduki peringkat lima dalam daftar reputasi brand bulan November ini.
TWICE berhasil ada di urutan keenam dalam daftar ini. Grup asuhan JYP Entertainment memang dikenal memiliki banyak sekali penggemar. Bahkan grup berisikan sembilan wanita cantik ini juga menjadi girlgroup dengan penjualan album yang sangat tinggi.
Meski tak lagi berada dalam formsi yang lengkap, nyatanya kepopuleran Girl's Generation hingga kini masih sangat tinggi. Grup yang debut dengan sembilan anggota ini memang pantas diakui sebagai salah satu lgrup legendaris di musik K-Pop. Girl's Generation berhasil menduduki peringkat ke tujuh dalam daftar ini.
Junior Girl's Generation, Red Velvet berhasil berada di posisi kedelapan dalam brand reputation grup bulan November ini. Belum lama ini, grup beranggotakan lima wanita cantik ini mengadakan konser bertajuk La Rogue. Souvenir konser tersebut berhasil menjadi perbincangan karena penampilan para member yang sangat menawan.
Satu lagi artis YG Entertainment yang masuk ke dalam sepuluh besar brand reputations bulan November ini. WINNER berhasil menduduki peringkat sembilan dalam daftar ini.
Sempat dicap sebagai grup yang gagal, NU'EST perlahan bangkit dan menunjukkan keberhasilan mereka. Grup asuhan Pledis Entertainemnet ini menduduki peringkat ke 10 untuk brand reputation bulan November ini