10 Idol K-Pop yang Pernah Pakai Baju Sama, Ada yang Dipakai Sampai 5 Seleb

Senin, 06 April 2020 14:41
10 Idol K-Pop yang Pernah Pakai Baju Sama, Ada yang Dipakai Sampai 5 Seleb

Siwon mengenakan Thurston Plaid Sweater koleksi merek asal Paris, Sandro Homme, ke acara pembukaan Culture Chanel di Seoul. Sweater motif tartan hitam putih ini dibanderol dengan harga US$ 540 (sekitar Rp 6,5 juta).

Beberapa pakaian sangat populer hingga dipakai oleh beberapa idol K-Pop berbeda di kesempatan yang berbeda. Bukan masalah siapa yang lebih cocok mengenakannya, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda. Tak hanya dipakai oleh lebih dari satu idol, ada pakaian yang dipakai oleh idol pria dan juga wanita. Kita simak yuk pakaian-pakaian populer ini?

Siwon mengenakan Thurston Plaid Sweater koleksi merek asal Paris, Sandro Homme, ke acara pembukaan Culture Chanel di Seoul. Sweater motif tartan hitam putih ini dibanderol dengan harga US$ 540 (sekitar Rp 6,5 juta).
Sweater berbahan wool yang sama juga dipakai oleh D.O EXO saat menghadiri Busan International Film Festival. Kala itu, D.O baru saja memulai debutnya di dunia akting sebagai seorang aktor.
Fluffy fox fur koleksi musim gugur/musim dingin 2014 dari Blumarine dikenakan oleh Suzy untuk pemotretan majalah Ceci edisi spesial ulang tahun ke-20. Suzy menonjolkan konsep retro look dengan paduan makeup tegas lengkap dengan lipstick merah.
Sebaliknya, Tiffany tampil dengan makeup natural saat mengenakan mini dress biru dengan aksen bulu-bulu emas ini. Sepatu pump warna emas menjadi pilihan Tiffany untuk melengkapi penampilannya dalam acara Style Icon Awards.
Penampilan G-Dragon selalu mencerminkan selera fashionnya yang unik dan khas. Tak terkecuali Saint Laurent Teddy Jacket warna merah dengan aksen motif leopard yang dipakainya untuk fashion airport.
Jaket yang sama bisa memberikan kesan berbeda ketika dipakai oleh Sandara Park. Dipadukan dengan dress mini dan sepatu ankle warna putih, jaket ini jadi terlihat cute dan feminin.
Sweater burgundy dengan motif hati warna putih dari koleksi musim gugur Burberry Prorsum tahun 2013 tampaknya menjadi item wajib para idol. Chansung mengenakan sweater ini saat berpose dengan beberapa orang wanita untuk majalah L Officiel Hommes edisi Agustus 2013.
Masih dalam edisi majalah yang sama, Baekhyun juga mengenakan sweater ini saat berpose dengan rekan-rekannya dari EXO. Tidak dipakai sebagai atasan, sweater ini melingkar dengan manis di pinggang idol kelahiran 1992 ini.
Jiyoung juga mengenakan sweater yang sama untuk sesi pemotretan majalah Esquire edisi Agustus 2013. Jinyoung memadukan sweater ini dengan luaran jas warna hitam.
Tak ketinggalan, sweater ini juga muncul dalam salah satu foto G-Dragon dalam pemotretan majalah Vogue tahun 2013.
Terakhir, Song Hye Kyo juga memeriahkan tren sweater ini dengan mengenakannya dalam sesi pemotretan majalah Harper's Bazaar edisi Oktober 2013. Yang mana style favorit KLovers?