10 Potret Fan Meeting TVXQ Beyond Live Rayakan 17 Tahun Debut: Ngobrol dan Ngegame Seru - Buktikan Penampilan Live Luar Biasa

Sabtu, 26 Desember 2020 18:00
10 Potret Fan Meeting TVXQ Beyond Live Rayakan 17 Tahun Debut: Ngobrol dan Ngegame Seru - Buktikan Penampilan Live Luar Biasa

TVXQ menggelar fan meeting online merayakan 17 tahun debut mereka di dunia K-Pop.

TVXQ merayakan anniversary debut yang ke-17 dengan menggelar fan meeting online yang ditayangkan lewat Beyond Live hari ini, Sabtu (26/12/2020). Duo Yunho dan Changmin pun menghabiskan waktu 2,5 jam bersama fans lewat sesi ngobrol-ngobrol, ngegames bareng, dan penampilan panggung yang luar biasa. Intip potret penampilan TVXQ berikut!

TVXQ menggelar fan meeting online merayakan 17 tahun debut mereka di dunia K-Pop.
Minho SHINee pun dipercaya sebagai host fan meeting kali ini. Junior sekaligus sahabat dekat Changmin ini nggak lupa membawakan cake dengan lilin bertuliskan angka 17.
Yunho menyanyikan sedikit lagu Always With You, bukti kebersamaan TVXQ dan fans selama 17 tahun ini.
Masuk ke sesi games, banyak banget nih hal-hal seru yang dilakukan TVXQ. Salah satunya termasuk menebak urutan stage costum terkeren mereka. Mana favoritmu?
Yunho dan Changmin banyak ngobrol tentang kepribadian mereka nih. Tentunya hal tersebut mengobati rindu penggemar pada duo tampan itu.
TVXQ kemudian diminta mencari kertas yang berisikan misi. Beberapa misi yang mereka lakukan adalah roller coaster dance, main basket, adu kekuatan jari, dan banyak lainnya.
Yang juga nggak kalah seru, salah satu misi meminta TVXQ menirukan sticker nih. Gemes!
Selesai ngobrol-ngobrol, TVXQ benar-benar memanjakan fans lewat penampilan live mereka yang dibuka dengan THE CHANCE OF LOVE, dilanjutkan dengan lagu debut HUG, dan kemudian TONIGHT.
Penampilan selanjutnya adalah Changmin yang membawakan RISE AS ONE, sukses bikin gagal move on!
Yunho dengan penampilan selanjutnya membawakan FOLLOW. Duh bikin jatuh hati banget.
Penampilan panggung TVXQ ditutup dengan CATCH ME yang DAEBAK! Bagi penggemar yang ketinggalan sesi live masih tetap bisa menonton fan meeting online TVXQ ini lewat versi VOD-nya. 
Happy 17th anniversary TVXQ!