10 Potret Jungkook BTS Si Golden Maknae yang 'Ditakdirkan' Jadi Sukses dan Terkenal, Prediksi Sejak Lahir - Punya Segudang Bakat

Jum'at, 22 Januari 2021 10:10
10 Potret Jungkook BTS Si Golden Maknae yang 'Ditakdirkan' Jadi Sukses dan Terkenal, Prediksi Sejak Lahir - Punya Segudang Bakat

Diketahui bahwa nama Jeon Jungkook merupakan pemberian dari sang kakek. Ternyata, nama ini memiliki arti yang keren banget, yakni 'pilar sebuah negara'.

Menjadi sukses dan terkenal menjadi impian hampir semua orang. Namun bagi Jungkook, kesuksesan dan popularitasnya seakan sudah menjadi garis takdirnya. Sejak maknae BTS ini dilahirkan pada 1 September 1997 silam, bisa dibilang Jungkook sudah 'berbeda' dari yang lain. Mulai dari nama hingga mimpi kedua orangtuanya, seakan menjadi pertanda bahwa Jungkook memang terlahir sebagai seorang bintang. Hal ini tampaknya terbukti seiring dengan bertambahnya usia Jungkook. Apalagi setelah dia terjun ke industri K-Pop bareng BTS di tahun 2013. Prestasi demi prestasi mewarnai perjalanan karier seorang Jeon Jungkook. Untuk lebih lengkapnya, intip alasan kenapa banyak yang meyakini kalau Jungkook ditakdirkan untuk jadi sukses dan terkenal yuk.

Diketahui bahwa nama Jeon Jungkook merupakan pemberian dari sang kakek. Ternyata, nama ini memiliki arti yang keren banget, yakni 'pilar sebuah negara'.
Sementara itu dalam Hanja, nama Jungkook memiliki beberapa arti yang nggak kalah hebat. Nama ini bisa bermakna padi, batang pohon yang kuat, dan juga sebuah negara.
Pertanda kalau Jungkook bakal sukses juga sudah diprediksi ketika kedua orangtuanya bermimpi air hujan yang berubah menjadi emas ketika menyentuh tanah tepat sebelum dia lahir.
Menurut ahlinya, mimpi kelahiran ini merupakan pertanda keberuntungan yang besar atau kesuksesan dalam setiap hal yang dilakukan oleh seseorang. Nggak heran kalau sebutannya Golden Maknae.
Masih seputar peruntungan yang diyakini di Negeri Ginseng, Jungkook juga memiliki garis tangan unik yang hanya dimiliki oleh 1,5% penduduk yang ada di Korea Selatan.
Dikatakan bahwa orang yang memiliki garis tangan lurus seperti milik Jungkook akan menjadi orang kaya. Dengan kesuksesannya sekarang, tentunya prediksi itu bisa dikatakan benar adanya.
Seperti yang sudah diprediksi, keberuntungan dan kesuksesan seakan tak habis mendatangi Jungkook. Sebelum terjun ke industri K-Pop, Jungkook mendapat tawaran dari 7 agensi besar.
Salah satu agensi yang melirik Jungkook saat itu termasuk JYP Entertainment, satu dari 'the Big 3' di industri K-Pop. Namun, akhirnya pilihan Jungkook jatuh pada BigHit Entertainment.
Yang nggak kalah penting dan menyumbang banyak dalam kesuksesan serta popularitas Jungkook tentunya adalah sederet bakat di bidang musik yang dimiliki oleh idol kelahiran Busan ini.
Ditambah lagi, Jungkook juga memiliki bakat-bakat lain yang nggak kalah memukau seperti menggambar dan memotret. Seakan-akan nggak ada hal yang nggak bisa dilakukan oleh idol ganteng ini.