10 Transgender Thailand yang Sering Disebut Tercantik, Bikin Wanita Tulen Insecure

Senin, 04 Oktober 2021 11:45
10 Transgender Thailand yang Sering Disebut Tercantik, Bikin Wanita Tulen Insecure

Pemika Ditsayamethanont atau Pynk nama panggilannya, pernah jadi model rumah sakit khusus operasi plastik di Korea Selatan. Ia selama ini terkenal dengan mata lebarnya yang disebut mirip boneka.

Transgender bisa dibilang adalah hal yang lumrah di Thailand. Bahkan banyak transpuan yang sukses sebagai aktris dan model. Menurut Coconut Bangkok, deretan transpuan berikut ini nggak cuma populer dan berprestasi tapi juga disebut tercantik. Siapa saja? Yang jelas-jelas siap-siap terpesona dengan kecantikan mereka!

Pemika Ditsayamethanont atau Pynk nama panggilannya, pernah jadi model rumah sakit khusus operasi plastik di Korea Selatan. Ia selama ini terkenal dengan mata lebarnya yang disebut mirip boneka.
Chalisa Yuemchai atau yang juga dikenal dengan nama Rose. Ia populer setelah jadi cameo di film China, LOST IN THAILAND. Kemampuannya berbahasa Mandarin secara fasih, membuatnya populer banget di China.
Pattra Wiruntanaki atau Nadia pernah menjadi jawara Miss Mimosa Queen Thailand di 2015 dan sejak saat itu populer. Ia juga dikenal sebagai model dan dancer.
Rinrada Thurapan atau Yoshi Rinrada adalah salah satu transgender Thailand terpopuler. Yoshi adalah pemenang Miss Tiffany's Universe 2017. Yoshi juga ikut beberapa judul drama dan film. Salah satu dramanya yang populer adalah GEN Y.
Woranun Nalatworasakul atau Fame mendadak populer saat fotonya ikut pemilihan wajib militer viral. Selain bebas wamil, Fame juga mendadak populer dan banyak diwawancarai. Setelah itu ia memproduksi webmovie CRAZY LOVE.
Monthana Chutatus atau Jeen juga mendadak populer di 2017 setelah foto-fotonya saat ikut seleksi wajib militer mendadak viral. Memang cantik banget!
Nathachat Chanchiew atau Hana populer setelah ikut acara The Face Thailand Seasin 3. Meski gagal jadi pemenang, Hana jadi salah satu favorit penonton dan kini sukses sebagai model.
Jiritchaya Sirimongkolnawin atau Mo adalah jawara Miss Tiffany's Universe 2016. Ia juga pemenang Miss International Queen 2016, kontes kecantikan buat transgender dan membuat harum nama Thailand. Mo populer banget setelah tampil di acara I Can See Your Voice berkat suaranya yang maskulin.
Chanachida Rungpetcharat atau Blossom juga kontestan The Face Thailand Season 3. Sebelumnya ia juga runner-up ajang Miss Tiffany's Universe 2013 dan sudah populer dari sini.
Treechada Petcharat atau Poyd bisa dibilang sebagai transgender Thailand paling populer. Ia juga seorang aktris dan pernah masuk 100 Most Beautiful Faces 2014 versi TC Candler. Nggak cuma cantik dia juga seorang ilmuwan lho.
Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!