11 Bintang Asia Fashionable, Langganan Diundang Brand Ternama

Selasa, 26 Juni 2018 08:31
11 Bintang Asia Fashionable, Langganan Diundang Brand Ternama

Jennie BLACKPINK beberapa waktu lalu diundang Chanel di launching koleksi terbaru mereka yang digelar di Les Eaux de Chanel, Deauville, Prancis. Ia pun disebut-sebut akan kembali diundang saat Chanel punya show di bulan September.

Siapa bilang kalau brand fashion ternama hanya mengundang bintang-bintang top Hollywood. Mereka juga punya sense untuk mengajak selebriti top Asia untuk hadir memeriahkan acara mereka. Menurut L'Officiel Malaysia, inilah 11 bintang Asia yang fashionable dan calon trend setter di masa depan. Ada yang dari Korea sampai Thailand lho!

Jennie BLACKPINK beberapa waktu lalu diundang Chanel di launching koleksi terbaru mereka yang digelar di Les Eaux de Chanel, Deauville, Prancis. Ia pun disebut-sebut akan kembali diundang saat Chanel punya show di bulan September.
Timmy Xu Weizhou adalah bintang multitalenta asal China yang bisa berakting, nyanyi, dan bikin lagu serta populer di Korea Selatan. Ia pernah diundang di acara Paris Fashion Week 2017 dan jadi face untuk produk Coach Spring/Summer 2018.
Minho SHINee adalah salah satu tamu langganan di acara brand Gucci dan Coach. Ia pernah terpilih sebagai salah satu pria terseksi di dunia versi majalah VOGUE.
Kai EXO baru saja membuat banyak mata tertuju padanya saat hadir di acara Gucci Cruise 2018. Kai juga langganan jadi model dan sering jadi cover majalah dari berbagai negara.
Sehun EXO terpilih sebagai Best-Dressed Man di acara Louis Vuitton Cruise 2019 versi VOGUE. Tahun lalu dia juga dapat gelar serupa di peragaan busana Louis Vuitton untuk Paris Fashion Week.
Bintang Thailand keturunan Norwegia, Urassaya Sperbund, juga membuat banyak mata saat dia hadir di Louis Vuitton Cruise. Urassaya sebelumnya juga pernah jadi salah satu bintang watch campaign-nya Louis Vuitton.
Changmin TVXQ diundang oleh Prada di acara Milan Fashion Week baru-baru ini dan jadi perhatian saat duduk di barisan terdepan dengan penampilannya yang penuh pesona.
Model asal Jepang, Kozue Akimoto, selalu jadi langganan duduk di barisan terdepan untuk peragaan busana dari Givenchy, Moncler Gammer Rouge, Off-White, Valentino hingga brand lokal Jepang seperti Sacai, Undercover, dan Comme des Garcons.
Seunghoon WINNER jadi bahan pembicaraan saat hadir di acara Burberry, September 2017. Sejak saat itu dia sering terlihat tampil stylish dengan produk-produk Burberry.
Zhou Dongyu bukan cuma saja jadi aktris peraih penghargaan terbaik, tapi juga fashionable. Dia pernah terpilih sebagai wanita Asia pertama yang jadi brand ambassador Burberry. Forbes pernah memilihnya sebagai salah satu selebriti paling menjanjikan di Asia.
Roy Wang adalah salah satu penyanyi top China yang masih muda belia tapi sudah aktif di dunia fashion dan bekerja sama dengan brand seperti Chopard, Givenchy, H&M, dan sebagainya.