11 Drama yang Jadi Comeback Layar Kaca Para Aktor Top Setelah Menyelesaikan Wajib Militer

Kamis, 26 November 2020 14:05
11 Drama yang Jadi Comeback Layar Kaca Para Aktor Top Setelah Menyelesaikan Wajib Militer

Setelah keluar dari wamil pada April 2019, dia memilih drama karya Kim Eun Sook, THE KING: ETERNAL MONARCH yang membuatnya makin populer di luar Korea. Buat pencinta artis-artis SM Entertainment pasti pernah dengar kan soal trio ambisius yang dihindari banyak orang kalau sudah bersama? Mereka adalah Yunho TVXQ, Choi Siwon Super Junior, dan Minho SHINee. Katanya nih kalau mereka sudah duduk semeja bersama, bahkan Lee Soo Man pun nggak mau dekat-dekat.

Wajib militer harus dijalani semua pria Korea Selatan yang punya kondisi sehat, termasuk para aktor drama top yang membuat mereka harus vakum dari dunia akting. Begitu selesai, mereka ada yang langsung main drama atau pilih-pilih tawaran dulu. Berikut ini para aktor dan drama yang mereka bintangi setelah menyelesaikan wajib militer!

Setelah keluar dari wamil pada April 2019, dia memilih drama karya Kim Eun Sook, THE KING: ETERNAL MONARCH yang membuatnya makin populer di luar Korea.
Buat pencinta artis-artis SM Entertainment pasti pernah dengar kan soal trio ambisius yang dihindari banyak orang kalau sudah bersama? Mereka adalah Yunho TVXQ, Choi Siwon Super Junior, dan Minho SHINee. Katanya nih kalau mereka sudah duduk semeja bersama, bahkan Lee Soo Man pun nggak mau dekat-dekat.
Lee Seung Gi bergabung dengan pasukan khusus selama wamil dan keluar pada 31 Oktober 2017. Setelah itu ia menjadi pemeran utama di drama HWAYUGI.
Sebelum wamil, Song Joong KI mendapat kepopuleran berkat film WEREWOLF BOY dan drama INNOCENT MAN. Setelah selesai wamil di 26 Mei 2015 ia langsung syuting DESCENDANTS OF THE SUN yang membuatnya semakin populer.
Joo Won menyelesaikan tugas wajib militernya pada 5 Februari 2019. Ia lalu memilih drama bergenre sci-fi ALICE sebagai akting pertamanya setelah wamil.
Go Kyung Pyo merebut hati banyak orang sebelum wamil berkat REPLY 1988 hingga CHICAGO TYPEWRITER. Ia selesai wamil pada 15 Januari 2020 dan memilih PRIVATE LIVES sebagai project akting selanjutnya.
Yoon Shi Yoon selesai wajib militer pada 27 Januari 2016 setelah bergabung dengan angkatan laut. Ia lalu memilih drama sageuk MIRROR OF THE WITCH sebagai akting pertama setelah wamil.
Kang Ha Neul selesai wajib militer pada 23 Mei 2019. Setelah itu ia memilih drama WHEN THE CAMELLIA BLOOMS yang sukses menjadi salah satu drama terbaik dan dapat rating tinggi di 2019. Kang Ha Neul juga mendapat berbagai penghargaan sebagai aktor terbaik lewat drama ini.
Jo In Sung menyelesaikan wajib militernya 4 Mei 2011. Selama ini ia memang dikenal sangat pemilih untuk project akting. Makanya ia baru main drama lagi setelah dua tahun selesai wamil dan comeback lewat THAT WINTER THE WIND BLOWS yang dibintangi bareng Song Hye Kyo.
Saat Kim Soo Hyun memutuskan masuk wamil pada Oktober 2017, ia langsung dirindukan banyak fans. Dia menyelesaikan tugasnya pada 1 Juli 2019. Karya pertamanya setelah wamil adalah IT'S OKAY TO NOT BE OKAY yang membuatnya makin dicintai fans.
Ji Chang Wook menyelesaikan tugasnya pada 27 april 2019 dan langsung memilih drama komedi romantis MELTING ME SOFTLY sebagai comeback dramanya.
Hyun Bin kembali dari tugas wajib militer pada 6 Desember 2012 dan mendapat penghargaan sebagai tentara yang patut dicontoh. Setelah tampil di film FATAL ENCOUNTER, dia memilih drama HYDE, JEKYLL, ME sebagai comeback-nya di layar kaca pada 2015.