11 Potret Kim Garam LE SSERAFIM yang Terseret Kasus Dugaan Bullying, Korban Ungkap Detail Kejadian - Agensi Batalkan Jadwal Grup

image

Industri K-Pop digegerkan oleh beredarnya foto dari dokumen yang tampaknya merupakan catatan resmi Komite Penanggulangan Kekerasan Sekolah secara online. Judul dokumen tersebut merujuk pada pemberitahuan tentang hukuman yang akan diambil terhadap pelaku dalam insiden tersebut, yang bernama Kim Garam.

Selanjutnya, tepatnya pada Kamis (19/5/2022), kuasa hukum dari korban dalam insiden tersebut merilis pernyataan terperinci yang mengklaim bahwa dokumen yang beredar itu benar adanya dan Kim Garam dinyatakan bersalah atas kasus kekerasan sekolah oleh komite pada tahun 2018. Intip selengkapnya yuk!

Foto 1 dari 12
image

Korban dengan nama samaran "Yoo Eun Seo" mengalami bullying dari Kim Garam dan teman-temannya pada akhir April hingga awal Mei 2018. Karena tak tahan dengan kekerasan yang dialaminya, Yoo Eun Seo pun pindah sekolah sekitar 2 minggu pasca kejadian.

Foto 2 dari 12

Pada 4 Juni 2018, Komite Penanggulangan Kekerasan Sekolah digelar. Kim Garam sebagai pelaku bullying menerima 6 jam pendidikan khusus dan 5 jam pendidikan khusus untuk orangtua berdasarkan Pasal 17 (1) 5 Undang-Undang Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan di Sekolah.

image