11 Potret Outift Somi di MV 'Xoxo', Mengusung Fashion Nyentrik Bertema Patah Hati

Jum'at, 29 Oktober 2021 18:36
11 Potret Outift Somi di MV 'Xoxo', Mengusung Fashion Nyentrik Bertema Patah Hati

Pada awal MV ditunjukkan Jeon Somi yang ingin membalaskan dendam ke rumah mantan kekasihnya. Ia menggunakan kaos abu-abu oversize, boots putih, dan selendang bulu hijau. 

Jeon Somi telah merilis album sekaligus MV terbarunya berjudul XOXO pada 29 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB. Lagu ini bercerita tentang perpisahan Jeon Somi dengan pacar yang menyelingkuhinya. Bukannya sedih dan menangis-nangis, Jeon Somi malah memberikan balasan pada mantan kekasihnya dengan menyiksa dan membakar rumahnya. Dari awal lagu dimulai, suara jernih khas Jeon Somi dengan sopan masuk ke telinga para penggemar. Alunan musiknya yang easy listening dan catchy banget membuat telinga siapapun yang mendengarnya terngiang-ngiang di kepala. Jeon Somi juga tampil cantik dan memesona bagai barbie dengan seluruh outfit yang ia kenakan di dalam MV. Yuk intip gaya nyentrik Jeon Seomi dalam MV XOXO!   Ditulis oleh : Salma Tsabita Wiradara

Pada awal MV ditunjukkan Jeon Somi yang ingin membalaskan dendam ke rumah mantan kekasihnya. Ia menggunakan kaos abu-abu oversize, boots putih, dan selendang bulu hijau. 
Bersama teman-temannya, Jeon Somi mengejar sang mantan dengan menggunakan mobil. Ia memakai kaos hitam, hot pans hitam, dan jaket bulu-bulu berwarna orange.
Pada scene dance pertama, Jeon Somi tampil lebih bold dan garang dengan pakaian gelap diikuti seluruh dancernya. Ia mengenakan crop shirt hitam dan celana merah.
Ada yang dejavu nggak dengan scene ini? Yup, Jeon Somi sedang cosplay menjadi Jennie BLACKPINK di MV Solo. Ia mengenakan dress tutu biru di atas mobil.
Pada bagian dance kedua, Jeon Somi tampak casual namun metal dengan kaos putih croptee sobek-sobek. Ia juga menggunakan jeans dan boots hitam.
Sedang mengintrogasi mantannya, Somi nampak santai namun tetap swag dengan outfit kuning satu ini. Ia mengenakan kaos kuning, mini skirt hitam, dan boot hitam.
Pada scene bermain tenis, Jeon Somi tampak menggemaskan dengan tema pakaian tenis. Ia memakai topi bulu besar, crop t-shirt putih, dan mini skirt putih. 
Pada scene ini, Jeon Somi menggunakan bra berbentuk love berwarna hitam, rok, jaket, dan boots yang dominan berwarna hitam. Ia juga membawa tongkat basebal bertuliskan XOXO.
Di akhir scene ketika Jeon Somi telah puas meluapkan emosi, ia meninggalkan rumah sang mantan. Jeon Somi mengenakan crop shirt hitam, coat bulu hijau, mini skirt hijau, dan boots hitam.
Di akhir MV, Jeon Somi dan sang mantan tampak berfoto seolah menjadi terdakwa. Ia terlihat seksi dengan kaos crop putih, outer coklat macam, dan celana hitam motif macan.

Topik Terkait