12 Drama Korea Tayang di Desember 2021, Lee Dong Wook Hingga Gong Yoo Siap Temani di Akhir Tahun

Rabu, 01 Desember 2021 10:50
12 Drama Korea Tayang di Desember 2021, Lee Dong Wook Hingga Gong Yoo Siap Temani di Akhir Tahun

OUR BELOVED SUMMER yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi bercerita tentang dua orang yang putus 10 tahun lalu. Video dokumenter yang mereka rekam saat SMA mendadak populer yang mengharuskan mereka terpaksa disorot kamera lagi. Drama ini tayang di SBS mulai 6 Desember.

Drama Korea tamat pasti langsung ada gantinya. Beberapa bakal tayang di bulan Desember. Buat yang lagi pengen nambah daftar tontonan, simak yuk deretan drama yang sudah dikonfirmasi tayang Desember 2021 ini sekaligus ada sinopsis singkat!

OUR BELOVED SUMMER yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi bercerita tentang dua orang yang putus 10 tahun lalu. Video dokumenter yang mereka rekam saat SMA mendadak populer yang mengharuskan mereka terpaksa disorot kamera lagi. Drama ini tayang di SBS mulai 6 Desember.
ARTIFICIAL CITY yang mempertemukan Soo Ae dan Kim Kang Woo bercerita tentang wanita keturunan konglomerat, Yoon Jae Hee, yang berniat menjadikan suaminya sebagai presiden Korea selanjutnya. Ia pun bekerja sama dengan jaksa publik dan harus melawan keluarga suaminya sendiri. Drama ini tayang di JTBC mulai 8 Desember.
Ha Seok Jin dan Go Won Hee bertemu di drama A DEADBEAT'S MEAL. Ceritanya tentang seorang pria yang baru saja ditinggalkan kekasih yang dipacari selama 7 tahun. Meski sedang patah hati, hal yang tetap dipikirkannya adalah, 'Gue harus makan apa hari ini?'. Drama ini tayang di TVING mulai 10 Desember.
Yang suka dengan drama sageuk, ada TAEJONG YI BANG WON yang dibintangi oleh Joo Sang Wook. Kisahnya tentang sosok bersejarah, Taejong Yi Bang-Won, di masa 1367 - 1422. Drama ini tayang di KBS1 mulai 11 Desember.
Di 11 Desember juga bakal ada drama UNCLE yang tayang di TV Chosun. Oh Jung Se akan berperan sebagai Joon Hyeok, musisi tak terkenal yang tidak akur dengan noona-nya. Suatu hari, keponakannya tiba-tiba datang setelah ibunya bercerai. Ia pun lalu tinggal dengan Paman Joon Hyeok.
LOVE TWIST adalah drama yang tayang dari Senin sampai Jumat di KBS2 mulai 13 Desember. Drama ini didukung oleh Eunjung T-Ara dan Kim Jin Yeop.
Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, dan Han Ji Eun dipertemukan dalam BAD AND CRAZY. Ceritanya tentang Soo Yeol (LDW), seorang polisi di Mooui Police Department yang penuh ambisi dan melakukan apa saja untuk sukses. Hidupnya berubah ketika K (WHJ), muncul. K adalah orang baik-baik tapi kalau sudah melihat ketidakadilan dia akan melakukan hal-hal gila. Hee Gyeom (HJE) adalah polisi bagian narkoba yang juga mantan Soo Yeol. Ketiganya bisa ditonton mulai 17 Desember di tvN atau iQiYi.
Yang suka genre fantasi ada BULGASAL: IMMORTAL SOULS. Ceritanya tentang Dan Hwal (Lee Jin Wook) adalah sosok immortal yang sudah hidup selama 600 tahun. Min Sang Woon (Kwon Nara) dulunya juga immortal tapi kemudian bereinkarnasi menjadi manusia yang mengubah identitas setelah mengalami kejadian tragis serta mencari cara untuk balas dendam. Ok Eul Tae (Lee Joon) juga seorang immortal yang menikmati kekuatan dan kekayaannya. Ada lagi Dan Sol (Gong Seung Yeon), yang pernah menjadi istri Dan Hwal di masa lalu dan kini punya sebuah keistimewaan. Seru nggak? Buat yang penasaran, dramanya mulai tayang 18 Desember di tvN ya!
SNOWDROP yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In bercerita tentang seorang pria terluka yang kemudian dirawat secara diam-diam oleh mahasiswi di asrama cewek kampus. Tentunya drama ini nggak melulu tentang keromantisan ya. Mulai tayang di JTBC dan Disney+ mulai 18 Desember.
ONLY ONE PERSON menceritakan tentang Pyo In Sook (Ahn Eun Jin) yang selalu merasa nggak berhak ada dunia. Tapi ketika tahu hidupnya tidak lama, dia pun bingung harus bagaimana. Pyo In Sook lalu bertemu Min Woo Cheon (Kim Kyung Nam), seorang polisi. Keduanya lalau terlibat dalam kasus pembunuhan. Drama yang juga didukung Kang Ye Won dan Joy Red Velvet ini tayang di JTBC mulai 20 Desember.
Satu lagi drama bergenre sageuk, WHEN THE FLOWERS BLOOM, I THINK OF THE MOON yang mengambil setting akhir periode Joseon saat alkohol dilarang. Ceritanya tentang Nam Young (Yoo Seung Ho) yang ganteng dan punya prinsip. Dia bekerja di Saheonbu yang punya misi menangkap orang-orang yang menyalahgunakan alkohol. Saat pindah ke Hanyang demi kehidupan yang lebih baik, dia bertemu dengan Kang Ro Seo (Hyeri). Kang Ro Seo ini adalah tulang punggung di keluarganya yang miskin dan rela melakukan apa saja demi uang, termasuk diam-diam memproduksi alkohol. Penasaran selanjutnya kan? Drama ini mulai tayang di KBS2 20 Desember.
Netflix menghadirkan THE SILENT SEA yang dibintangi Gong Yoo, Bae Doo Na dan Lee Joon. Ceritanya mengambil setting di masa depan saat Bumi kekurangan air dan makanan. Yoon Jae (Gong Yoo) dan Ji An (Bae Doo Na) lalu ditugaskan ke bulan dengan misi mengambil sample misterius yang sempat diabaikan. Drama ini tayang mulai 24 Desember dan cuma 8 episode saja.
Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!