12 Foto Masa Kecil BLACKPINK Banjir Pujian Karena Gak Jauh Beda dengan Sekarang, Bukti No Oplas?

Screenshot dari foto masa kecil BLACKPINK jadi perhatian netizens setelah ada yang mengunggah di forum. Langsung dapat pujian lho karena keimutan dan wajah mereka yang nggak berubah sampai sekarang.

Screenshot dari foto masa kecil BLACKPINK jadi perhatian netizens setelah ada yang mengunggah di forum. Langsung dapat pujian lho karena keimutan dan wajah mereka yang nggak berubah sampai sekarang.

Screenshot dari foto masa kecil BLACKPINK jadi perhatian netizens setelah ada yang mengunggah di forum. Langsung dapat pujian lho karena keimutan dan wajah mereka yang nggak berubah sampai sekarang.
Pertama adalah Jisoo yang kini dikenal sebagai salah satu visual di dunia K-Pop. Waktu kecil seimut ini dan pernah rambut pendek.
Jisoo kecil waktu ketawa. Jisoo yang sekarang juga kalau ketawa masih suka mendongak ke atas kayak gini.
Jisoo kala remaja. Cantiknya makin kelihatan kan biarpun tanpa polesan makeup. Nggak salah kalau jadi visual.
Melihat sekilas saja sudah bisa menebak siapa gadis kecil di foto ini. Yap dia lah pujaan banyak lelaki masa kini, Jennie.
Sekarang Jennie juga disebut sebagai salah satu idola fashionable. Dari kecil emang udah bisa bergaya dong.
Jennie waktu kecil kulitnya agak gelap tapi imutnya kebangetan. Pipinya yang chubby bikin pengen cubit!
Wah siapa bayi imut ini ya? Dia adalah vokalis BLACKPINK bersuara unik, Rose. Cutenya kebangetan!
Rose kecil dari dulu suka nyanyi. Dari dulu juga cantik. Makanya nggak heran kalau sekarang banyak yang ngefans.
Rose bergaya nih dengan imutnya. Siapa sangka si kecil ini sekarang jadi salah satu idola terkenal di dunia.
Aduh imut dan manis banget Lisa saat masih kecil. Udah gitu hiasan di rambutnya membuatnya jadi semakin menggemaskan.
Lisa dari angle manapun kelihatan cantik. Dari kecil pun sudah terlihat banget cantiknya.
Senyum manis Lisa sampai sekarang masih bertahan dan membuat banyak orang tergila-gila. Wah pantas saja fotp-foto masa kecil ini dapat pujia ya! Cute semua!
↑