12 Potret Ganteng Minho SHINee yang Makin Hot Setelah Selesaikan Wajib Militer, Dapat Julukan Captain Korea Baru

Senin, 16 November 2020 09:09
12 Potret Ganteng Minho SHINee yang Makin Hot Setelah Selesaikan Wajib Militer, Dapat Julukan Captain Korea Baru

Minho SHINee is BACK! Kepulangan Minho dari Korps Marinir Korea Selatan setelah merampungkan wajib militer disambut meriah oleh fans dan pers pada hari Minggu pagi.

Minho SHINee secara resmi menyelesaikan wajib militernya dan pulang dari pangkalan Korps Marinir Korea Selatan pada Minggu (15/11/2020) kemarin. Kepulangan member SHINee yang sudah dinanti-nantikan oleh para fans di seluruh dunia ini semakin membuat heboh karena penampilan baru Minho yang jadi semakin hot. Penasaran? Intip foto-fotonya yuk.

Minho SHINee is BACK! Kepulangan Minho dari Korps Marinir Korea Selatan setelah merampungkan wajib militer disambut meriah oleh fans dan pers pada hari Minggu pagi.
Seharusnya Minho sudah boleh pulang dari pangkalan lebih awal, yakni pada 27 Oktober 2020. Namun, Minho merelakan 20 hari tetap berada di pangkalan untuk membantu melatih para junior.
Foto-foto Minho yang baru keluar dari pangkalan membuktikan bahwa wajib militer membuatnya berubah. Para fans mengakui bahwa Minho jadi jutaan kali lebih hot pasca wamil.
Sesuai dengan konsepnya sebagai Flaming Charisma di SHINee, karisma Minho semakin membara dan mencapai puncaknya setelah menyelesaikan wajib militer.
Visual Minho dalam balutan seragam Marinir lengkap membuat para fans histeris. Postur tubuh Minho yang tegap dan proporsional cocok banget jadi tentara beneran.
Karena itu para fans menjuluki Minho sebagai Captain Korea yang baru. Sebelumnya, gelar yang sama juga diberikan kepada Taecyeon 2PM yang juga tampil memukau pasca wamil.
Minho berterima kasih kepada para penggemar setia yang datang saat kepulangannya. Mereka datang dengan membawa kue berbentuk topi Marinir menggemaskan untuk menyambut kepulangan Minho.
Kocak abis, Minho membuat para fans tertawa saat berusaha meniup lilin yang ada di atas kue dengan masker yang terpasang. Makin gemas sama si ganteng yang satu ini.
Dalam acara penyambutannya, Minho juga memberi salam singkat kepada fans dan pers di pangkalan. Dia juga mengunggah pesan tulisan tangan pendek ke situs penggemar resmi SHINee.
"Untuk cintaku, SHINee World!! Pilseung! Marinir Choi Min Ho melaporkan telah keluar dari Korps Marinir!!! Kurasa saatnya telah tiba juga untukku... Aku masih tidak percaya," tulis Minho.
"Aku senang dan sangat bahagia! SHINee World, terima kasih telah mempercayai dan menungguku keluar. Sekarang ayo pergi ke mana saja dengan Minho! Aku cinta kalian semua, sambungnya.
Fans dibuat jatuh cinta lagi dengan idol ganteng ini dan mereka sudah nggak sabar menantikan kejutan apa yang akan diberikan di kemudian hari karena Minho is BACK!