12 Potret Global Press Conference SEVENTEEN, Ledakan Visual Jadi Obat Kangen Buat Carat!

Jum'at, 22 Oktober 2021 12:50
12 Potret Global  Press Conference SEVENTEEN, Ledakan Visual Jadi Obat Kangen Buat Carat!

Dengan outfit serba hitam, SEVENTEEN tampil seperti geng mafia yang dipenuhi oleh visual tampan. Semua member dilengkapi jas hitam yang menambah aura mewah dan berwibawa.

Comeback dengan mini album berjudul ATTACCA pada 22 Oktober 2021, SEVENTEEN menyelenggarakan global press conference di hari yang sama. Dengan outfit serba hitam, member SEVENTEEN membuat para penggemarnya meleleh dengan tampilan terbaru mereka. Sayangnya untuk comeback kali ini, The8 SEVENTEEN dan Jun SEVENTEEN tidak dilibatkan karena harus menyelesaikan pekerjaan di negara asalnya, China. Namun keduanya tetap mengikuti rangkaian photoshoot untuk promosi mini album mereka. Mini album ATTACA sendiri memiliki lagu utama berjudul Rock with You yang MV-nya telah tayang di YouTube HYPE LABELS. Yuk simak tampilan terbaru dari SEVENTEEN, visualnya meledak-ledak!   Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

Dengan outfit serba hitam, SEVENTEEN tampil seperti geng mafia yang dipenuhi oleh visual tampan. Semua member dilengkapi jas hitam yang menambah aura mewah dan berwibawa.
Hoshi SEVENTEEN terlihat nyentrik dengan pakaiannya yang menonjol. Ia mengenakan inner transparan yang ditambahkan dengan rompi dan jas hitam. Tampilannya yang seksi dan bad boy semakin nyata dengan alis yang dicukur.
Joshua SEVENTEEN membuat penggemar menjerit dengan visualnya yang tampan sekaligus kiyowo dengan wajah baby face. Dengan berbagai aksesoris, Joshua menampilkan sisi glamour penuh percaya diri. 
Jeonghan SEVENTEEN memasuki panggung dengan rambut pirangnya sambil membawa aura malaikat. Tampilannya juga memiliki sentuhan seksi dengan inner hitam transparan yang ditambahkan dengan outer jas hitam.
Leader SEVENTEEN satu ini tampil gagah dengan menggunakan coat hitam berbeda dengan member lainnya. S.Coups SEVENTEEN juga menjelaskan bahwa semua member sedang sangat bahagia menyambut album baru yang akan dinikmati seluruh dunia.
Member blasteran satu ini nampak seperti vampir tampan yang sedang haus darah. Visual Vernon SEVENTEEN yang luar biasa digambarkan sebagai tokoh utama di drama Korea remaja. 
Pemilik senyuman santun, Seungkwan SEVENTEEN memberi tampilan baru rambutnya yang berwarna coklat gelap. MC memperkenalkan Seungkwan SEVENTEEN dengan julukan 'K-Pop Professor' 
Mingyu SEVENTEEN sukses membuat jantung penggemar copot dengan dark hair yang diarahkan ke depan. Ia pun menjelaskan bahwan album ini mengisahkan perjalanan SEVENTEEN yang bergerak maju lewat cinta. 
Woozi SEVENTEEN tampil maskulin dengan rambut pirangnya. Memiliki image kalem, ia berhasil meluluhkan hati para penggemar dengan senyumannya yang menghangatkan. Walaupun berbeda dari biasanya, penggemar sangat mendukung perubahan tampilan tersebut.
Bentuk body goals DK SEVENTEEN terpampang nyata dengan dirinya menggunakan inner turtle neck hitam dan setelan jas hitam. Para member meminta DK SEVENTEEN untuk memberikan spoiler choreo dan ia pun melakukannya.
Wonwoo SEVENTEEN nampak gagah dengan inner kaos hitam dan jas hitam yang dilengkapi dengan kalung rantai silver. Ia sempat mengatakan rasa penasarannya terkait comeback dengan hanya 11 anggota.
Tampilan baru Dino SEVENTEEN mengejutkan banyak penggemar. Ia melakukan potongan rambut mullet dan tindik bibir yang membuat dirinya semakin hot. Banyak yang bilang mirip dengan Han Seo Jun!