12 Tato Han Ye Seul, Inisial Mantan Pacar dan Ada yang di Bawah Belahan Dada

Rabu, 18 Desember 2019 12:45
12 Tato Han Ye Seul, Inisial Mantan Pacar dan Ada yang di Bawah Belahan Dada

Tato pertama milik Han Ye Seul adalah tulisan 'dreamer'. Ia memang mengaku sebagai seorang pemimpi sejak dulu dan selalu ingin menjadi daydreamer.

Selain sebagai seorang aktris dan model, Han Ye Seul kini juga menjadi Youtuber. Ia berbagi kegiatannya dan mengajak ngobrol para penggemar. Lewat salah satu videonya, Han Ye Seul juga menjelaskan makna-makna tato yang ada di tubuhnya. Apa saja sih artinya?

Tato pertama milik Han Ye Seul adalah tulisan 'dreamer'. Ia memang mengaku sebagai seorang pemimpi sejak dulu dan selalu ingin menjadi daydreamer.
Di kaki kirinya ada tulisan 'live fast, live high' yang menurutnya adalah keinginannya untuk bisa hidup setinggi-tingginya.
Berikutnya ada tulisan 'ALMA ABRE' yang artinya jiwa bebas. Han Ye Seul membuat tato ini kala sedang dalam masa sulit. Ia pun mengingat tato ini kalau sedang sedih.
Tato paling besar di tubuhnya adalah simbol Flower of Life di bagian punggung. Tato itu gabungan dari beberapa pola yang menyatu jadi sebuah lingkaran.
Di bagian bawah tato Flower of Life ada ayat bibel yang ditulis dalam huruf Yunani kuno. Han Ye Seul memang penganut Kristen yang taat.
Selanjutnya ada tato segitiga kecil di pergelangan tangan yang menggambarkan Holy Trinity dalam Kristiani.
Di bagian lehernya juga ada tato yang artinya Immanuel atau anak Tuhan. Tato ini sekali lagi menunjukkan kalau Han Ye Seul memang sosok yang taat beragama.
Di salah satu jari manisnya ada tulisan 'never' yang maknanya baginya adalah Han Ye Seul nggak akan pernah melakukan hal-hal yang tak sesuai dengan prinsip hidupnya.
Di bagian lengan ada tulisan 'all we have is us'. Tato ini dibuatnya kala sedang cinta-cintanya dengan sang mantan pacar dan ia merasa saat itu yang ada di jagad raya hanya lah mereka berdua.
Di dekat tato 'all we have is us' ada sebuah huruf T yang merupakan inisial dari Teddy, mantan pacarnya. Meski sudah putus, Han Ye Seul belum ada niat untuk menghapusnya.
Berikutnya ada tato tiga pedang di bawah belahan dadanya. Tiga pedang ini menggambarkan kekuatan, keberanian, dan perlindungan. Saat Han Ye Seul mengunggah foto tato ini di IG, netizens sempat heboh.
Tato terbarunya adalah ular. Ia suka filosofi ular yang sering berganti kulit. Menjelang tahun 2020 dan memasuki usia 40, Han Ye Seul ingin menjadi pribadi baru.