13 Potret Pernikahan Seo Dal Mi - Nam Do San di 'START-UP', Fans Makin Baper Sama Nam Joo Hyuk dan Suzy

Senin, 07 Desember 2020 11:55
13 Potret Pernikahan Seo Dal Mi - Nam Do San di 'START-UP', Fans Makin Baper Sama Nam Joo Hyuk dan Suzy

Tak lama setelah penayangan episode 16 START-UP, tvN dan Soop Management merilis sederet foto-foto hasil pemotretan pernikahan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Di episode 16 yang menjadi penutup drama hits START-UP, Nam Do San (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) dan Seo Dal Mi (diperankan oleh Suzy) alias Do-Dal Couple mendapatkan akhir yang membahagiakan. Di akhir episode 16, pemirsa dapat melihat foto pernikahan pasangan pemeran utama tersebut di meja kerja. Intip foto-foto pernikahan mereka yang bikin fans baper abis yuk.

Tak lama setelah penayangan episode 16 START-UP, tvN dan Soop Management merilis sederet foto-foto hasil pemotretan pernikahan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.
Meskipun final drama hits ini menerima berbagai macam reaksi dari fans, tak bisa dipungkiri kalau foto pernikahan Do-Dal Couple terlihat sangat realistis.
Seperti diketahui, Suzy dan Nam Joo Hyuk menunjukkan chemistry yang luar biasa di depan kamera sebagai pasangan pemeran utama selama penayangan drama START-UP.
Foto-foto romantis Do-Dal Couple sukses bikin fans baper dan berharap lebih dari pasangan ini. Banyak yang menginginkan Suzy dan Nam Joo Hyuk dipersatukan kembali.
Tentu tidak ada yang keberatan melihat lebih banyak lagi interaksi antara Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam proyek berbeda di waktu dekat karena sudah baper dengan Do-Dal Couple.
Tepat sebelum START-UP berakhir, Suzy mengungkapkan perasaannya mengakhiri drama tersebut. Idol yang banting setir jadi aktris ini merasa bahagia sekaligus sedih.
"Selama delapan bulan yang saya habiskan memerankan Seo Dal Mi, saya merasa sangat terhibur dan juga sangat bahagia, jadi saya sedih karena syuting telah berakhir," katanya.
Sementara itu, Nam Joo Hyuk mengaku belajar banyak dari karakter Nam Do San serta berterima kasih kepada seluruh jajaran aktor dan staf atas kerja samanya selama 8 bulan.
Nam Joo Hyuk berkomentar, "Saya belajar banyak saat berakting sebagai Nam Do San serta melihatnya tumbuh dan menjadi dewasa. Rasanya aku tumbuh bersama dengannya."
Selain akting memukau dari Suzy dan Nam Joo Hyuk, para fans juga memuji visual mereka yang sempurna. Keduanya benar-benar menampilkan gambaran couple goals.
Kecantikan Suzy yang tampil anggun mengenakan gaun putih dengan model simple tapi elegan disebut fans bagaikan malaikat dari surga yang turun ke bumi.
Di sisi lain, Nam Joo Hyuk dengan postur tubuhnya yang tinggi tegap begitu mencuri perhatian saat mengenakan setelan jas. Selisih tinggi badan mereka pun terlihat pas.
Berakhirnya drama START-UP memang masih terasa berat dan pastinya bikin susah move on, ditambah lagi semakin baper dengan pernikahan Do-Dal Couple. Setuju nggak KLovers?