14 Foto Apartemen Mewah G-Dragon, Penuh Barang Unik & Lukisan Artistik Bak Galeri Seni

Sabtu, 16 Mei 2020 13:54
14 Foto Apartemen Mewah G-Dragon, Penuh Barang Unik & Lukisan Artistik Bak Galeri Seni

Belum lama ini, G-Dragon dilaporkan membeli sebuah apartemen penthouse mewah yang terletak di kawasan Hannam, Seoul, Korea Selatan.

Ada pemandangan mengejutkan dalam postingan Instagram G-Dragon beberapa waktu belakangan ini. Usai membeli apartemen penthouse mewah di kawasan Hannam, leader Big Bang ini pun memamerkan desain interior rumahnya yang sangat unik dan artistik. Penasaran?

Belum lama ini, G-Dragon dilaporkan membeli sebuah apartemen penthouse mewah yang terletak di kawasan Hannam, Seoul, Korea Selatan.
Tak tanggung-tanggung, leader Big Bang ini sampai mengeluarkan uang sebesar KRW? 9 miliar (sekitar Rp 108,5 miliar) untuk bisa memilikinya.
Dikenal sebagai idol yang punya selera unik dan kreatif, kamu nggak perlu meragukan lagi betapa artistiknya rumah GD.
Bak galeri seni, setiap sudut rumahnya dipenuhi dengan barang-barang unik dan koleksi lukisan mahalnya, termasuk di area kamar tidur.
Masih di area kamar, kamu juga bisa menemukan lukisan lainnya sebagai pajangan di atas TV.
Tak jauh dari TV-nya, GD punya cermin cantik yang dilengkapi dengan lampu dan awan yang sangat unik dan Instagram-able ini.
Jangan mengira kejutan berakhir sampai di situ saja, kamu juga akan dibuat takjub dengan penampakan ruang makannya yang begitu meriah ini.
Sampai di ruangan tengah saja, semua sisi terlihat begitu artistik, mulai dari pemilihan kain gorden, produk furniture, hingga perpaduan motif sarung bantal di atas sofa yang beraneka ragam.
GD yang selama ini selalu tertarik dengan barang-barang seni pun memenuhi dindingnya dengan berbagai lukisan keren.
Berbeda dengan rumah orang biasa pada umumnya, nggak heran mengapa apartemen GD lebih terasa seperti sebuah galeri seni.
Nggak cuma lukisan, GD juga mengoleksi perabot-perabot unik termasuk kursi dan lampu yang satu ini.
Dikabarkan menghabiskan uang miliaran untuk satu lukisan, artwork favoritnya berasal dari seniman seperti Naoki Tomita, David Hockney, Jean Royere, George Condo, Charlotte Perriand, dan masih banyak lagi.
Bahkan saat berjalan menyusuri lorong ini, kamu bisa menemukan perpaduan lukisan, lampu, serta aksen unik di bagian lantai.
Well, menurut kamu bagaimana penampakan interior rumah GD? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)