14 Karakter Bad Boy K-Drama, Awalnya Nyebelin Ending-nya Malah Bikin Gagal Move On

Rabu, 26 Agustus 2020 08:45
14 Karakter Bad Boy K-Drama, Awalnya Nyebelin Ending-nya Malah Bikin Gagal Move On

Wang So (Lee Jun Ki) dar SCARLET HEART: RYEO alias MOON LOVERS. Ia jadi salah satu pangeran dan punya jiwa pemberontak. Tapi walau begitu ketika jatuh cinta, ia jadi gemesin banget. Wang So rela melepas cintanya untuk menjadi raja.

Berbagai kepribadian dimiliki oleh karakter pria di drama Korea. Mulai dari yang romantis sampai yang bad boy. Buat yang disebut terakhir, biasanya di awal-awal tuh nyebelin banget, tapi akhirnya malah bikin jatuh cinta plus baper abis. Berikut ini 13 karakter drama Korea yang bad boy dan tengil tapi membuat kita semua jatuh cinta sampai gagal move on!

Wang So (Lee Jun Ki) dar SCARLET HEART: RYEO alias MOON LOVERS. Ia jadi salah satu pangeran dan punya jiwa pemberontak. Tapi walau begitu ketika jatuh cinta, ia jadi gemesin banget. Wang So rela melepas cintanya untuk menjadi raja.
Go Bok Dong (Ji Soo) di ANGRY MOM, emosional dan terlibat banyak pertengkaran. Ia aslinya juga menyimpan sakit hati. Lucunya ia bisa cute banget saat sedang naksir.
Kim Moo Young (Seo In Guk) dalam THE SMILE HAS LEFT YOUR EYES. Awalnya gayanya emang punk banget tapi ternyata masa lalunya juga punya banyak cerita. Karakter bad boy-nya juga hilang saat bersama wanita yang dicinta.
Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) di TEMPTED. Tipikal anak orang kaya yang doyan nongkrong dan punya banyak cewek. Namun saat akhirnya benar-benar jatuh cinta, dia menggemaskan banget saat tergila-gila.
Lee Gang Do (Junho 2PM) di drama JUST BETWEEN LOVERS. Gara-gara masa lalunya, dia seakan tak mau memikirkan masa depan dan sering bertengkar. Sampai akhirnya ia bertemu wanita yang punya kepribadian bertolak belakang yang membuatnya berubah dan jatuh cinta serta bertekad membantu orang yang disayanginya meraih cita-cita.
Gu Dong Mae (Yoo Yeon Seok) dalam MR. SUNSHINE. Awalnya banyak yang mengira dia adalah tokoh antagonis. Tapi ketika bersama karakter wanita utama, hatinya jadi melembut dan tatapan matanya jadi hangat.
Cha Moo Hyuk (So Ji Sub) di drama SORRY I LOVE YOU bisa dibilang salah satu dedengkot bad boy di drakor. Ia jadi nakal setelah ditinggalkan ibu kandung dan mencari uang dengan cara ilegal di luar negeri, sampai akhirnya berubah setelah dibuat jatuh cinta ketika kembali ke Korea.
Ji Hyun Ho (Kang Yool) dalam BEST MISTAKES. Siswa nakal yang dikenal gampang emosi tapi populer di kalangan para cewek. Dia berubah setelah bertemu wanita yang kepribadiannya bertolak belakang dengannya dan membuatnya bercita-cita bisa kuliah di kampus yang sama dengannya.
Do Chil Seong (Jang Hyuk) dalam WOK OF LOAD adalah pemimpin geng, penagih hutan dan pemilik restoran China yang cool tapi juga semena-mena kalau urusan bisnis. Dia nggak kenal takut tapi ditakuti banyak orang. Walau begitu ia rela melakukan apapun demi wanita yang dicintai.
Baek Kyung (Lee Jae Wook) di EXTRAORDINARY YOU. Salah satu karakter dalam komik ini memperlakukan tunangannya dengan buruk banget sampai akhirnya wanita itu jatuh cinta dengan orang lain. Baek Kyung baru sadar akan cintanya dan berubah jadi manis demi mendapatkan kembali sang tunangan.
Han Tae Sang (Song Seung Hun) di drama WHEN A MAN FALLS IN LOVE. Dia ingin jadi pemimpin gang serta dihormati dan ditakuti banyak orang. Ketika bertemu wanita yang membuatnya jatuh cinta, ia rela melakukan apapun demi mendapatkan wanita itu.
Moon Jae Shin (Yoo Ah In) dalam SUNGKYUNKWAN SCANDAL. Meski kelihatan seperti pemberontak, dia selalu ada dan melindungi wanita yang dicintainya.
Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) dalam BOYS BEFORE FLOWERS legendaris banget. Kurang perhatian di rumah dan kebanyak uang, ia jadi penguasa dan semena-mena di sekolah. Tapi tentu saja gara-gara wanita yang dicintainya ia berubah jadi manis dan romantis serta pastinya royal banget.
Choi Young Do (Kim Woo Bin) dalam THE HEIRS. Tipikal anak orang kaya yang jadi nakal gara-gara perlakuan orang di rumah. Walau begitu ia juga tak segan-segan melakukan apa saja demi wanita yang disukai.