14 Potret Idol Visual SM Entertainment dari Tiap Era, Wajah Good Looking yang Curi Perhatian dan Banjir Pujian

Sabtu, 16 Januari 2021 13:45
14 Potret Idol Visual SM Entertainment dari Tiap Era, Wajah Good Looking yang Curi Perhatian dan Banjir Pujian

aespa merupakan idol pertama SM Entertainment untuk K-Pop generasi ke-4 sekarang. Winter pun menjadi visual yang langsung curi perhatian!

SM Entertainment dikenal memiliki bintang-bintang yang tak hanya super bertalenta, tapi juga wajah rupawan yang menjadi ciri khas. Menjadi pioner pembentuk idol K-Pop, begini nih visual idol SM Entertainment dari masa ke masa mulai K-Pop generasi pertama hingga sekarang. Ada siapa saja? Simak potretnya berikut!

aespa merupakan idol pertama SM Entertainment untuk K-Pop generasi ke-4 sekarang. Winter pun menjadi visual yang langsung curi perhatian!
Sejak debutnya di tahun 2018 lewat NCT U - BOSS, visual Lucas NCT terus jadi pembicaraan. Dia pun menjadi salah satu visual line SM Entertainment di antara idol generasi 3,5.
Visual Jaehyun NCT yang bak seorang pangeran tentu saja menjadikannya salah satu visual line generasi 3,5 hingga saat ini.
Untuk idol wanita di generasi 3,5, SM punya Irene Red Velvet yang memang stunning abis.
Suho EXO menjadi visual line dari SM untuk K-Pop generasi 3 nih. Wajahnya dianggap benar-benar style artis SM Entertainment yang good looking dan elegan.
Mundur ke K-Pop generasi 2,5, SM Entertainment punya Krystal yang pesonanya masih terus jadi pembicaraan hingga sekarang.
Sedangkan untuk idol cowok di generasi yang sama ada Minho SHINee, yang semakin dewasa makin ganteng!
Untuk K-Pop generasi 2, visual SM nggak main-main karena punya Yoona Girls Generation yang kecantikannya tidak bisa diragukan.
Bisa jadi nggak banyak yang tahu, kalau visual dari Super Junior saat K-Pop generasi 2 dulu adalah Kibum.
Sedangkan di generasi 1,5, TVXQ bisa dibilang adalah legendanya. Visual Jaejoong benar-benar populer di era tersebut. Hingga sekarang tak lagi bernaung di SME dan berpisah dari TVXQ, pesona ganteng idol satu ini masih jadi pembicaraan.
Di era kepopuleran TVXQ, Yoochun kala itu juga banjir pujian karena visualnya yang flower boy lho. Netizen Korea benar-benar dibuat jatuh cinta olehnya. Namun idol satu ini telah resmi mundur dari dunia entertainment karena tersandung kasus narkoba.
Masuk ke K-Pop generasi 1, SM punya visual yang pesonanya masih bikin fans jatuh hati hingga sekarang yakni Kang Ta yang kala itu merupakan member H.O.T.
Sedangkan dari Shinhwa, pesona Eric sejak debut dan hingga kini masih bikin fans K-Pop dan bahkan drama Korea terpesona olehnya.
Idol cewek dari generasi pertama, pesona cantik Eugene S.E.S benar-benar tak lekang waktu. Kini sudah menikah dan punya anak, Eugene yang berusia 39 tahun masih cantik maksimal.