15 Aktris Top Thailand Cantik dan Berbakat yang Harus Kamu Kenal, Visualnya Nggak Kalah dengan Bintang Drakor

Selasa, 30 November 2021 08:15
15 Aktris Top Thailand Cantik dan Berbakat yang Harus Kamu Kenal, Visualnya Nggak Kalah dengan Bintang Drakor

Yaya Urassaya adalah salah satu aktris top yang bukan cuma punya visual tapi akting menawan. Wanita berdarah Norwegia ini juga jadi seleb Thailand pertama yang tampil di majalah Vogue AS. Dia juga disebut Queen of Presenters karena telah membintangi puluhan iklan.

Cantik, berbakat, dan populer banget di Thailand. Sederet aktris ini beberapa karyanya juga populer dan disukai penonton. Mungkin bagi yang suka nonton lakorn (drama Thailand) atau film dari negeri gajah putih, mereka nggak asing lagi. Bagi yang belum tahu atau yang pengen kenalan dengan aktris Thailand, boleh yuk cek foto-foto berikut!

Yaya Urassaya adalah salah satu aktris top yang bukan cuma punya visual tapi akting menawan. Wanita berdarah Norwegia ini juga jadi seleb Thailand pertama yang tampil di majalah Vogue AS. Dia juga disebut Queen of Presenters karena telah membintangi puluhan iklan.
Mai Davika bukan cuma dikenal sebagai bintang televisi. Sederet filmnya pun juga sukses besar seperti PEE MAK, HEART ATTACK, hingga SUDDENLY TWENTY. Terbaru, dia akan beradu akting dengan Bright Vachirawit. Mai juga menjadi model untuk sederet brand fashion ternama dunia.
Bella Ranee mengawali karier sebagai model yang kemudian beralih menjadi aktris sejak 2011. Bella disebut spesialis drama period (sejarah). Ia beberapa kali mendapat penghargaan seperti Most Popular Female Actress, Outstanding Female Actress dan lainnya.
Baifern Pimchanok dikenal hingga keluar Thailand sejak membintangi CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE dan lalu bermain di sederet judul drama. Sejak 2017, Baifern memutuskan berkarier tanpa agensi.
Aum Patchrapa masih dikenal sebagai salah satu aktris hot Thailand meski sudah berusia kepala empat. Ia sudah berkarier sejak 1997. Dari 2004 hingga 2007 ia terpilih sebagai FHM Sexist Woman. Selain sebagai aktris, Aum juga punya restoran dan brand parfum.
Chompoo Araya mulai dikenal setelah menang Miss Motor Show Contest di 1998 dan populer sebagai aktris berkat drama PLENG PRAI. Selain sebagai aktris dia juga model top. Chompoo kini juga ibu dari dua anak.
Aom Sushar debut di 2008 dan populer setelah berperan sebagai lesbian di film YES OR NO. Setelah itu ia membintangi sederet drama top seperti FULL HOUSE, HAUNTED ROAD 2 dan lainnya. Aom Sushar juga salah satu aktris Thailand yang populer banget di China.
Kao Supassara memulai karier sebagai seorang model. Ia populer sebagai aktris setelah main di film LUANG TA MACHANON. Kao lalu gabung Channel 6 yang membantunya makin populer sebagai aktris televisi.
Mew Nittha salah satu aktris yang nggak cuma cantik tapi juga skill akting bagus. Ia langsung populer di drama pertamanya KHUN CHAI PAWORNRUJ. Mew baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Tharaphut Kuhapremkit, seorang pebisnis.
Nune Woranuch termasuk aktris senior yang masih sangat populer sampai sekarang setelah berkarier dari 1995. Ia juga beberapa kali memenangkan sederet penghargaan termasuk Best Leading Actress Award di 2004 berkat drama MAE AI SAEEUN.
Taew Natapohn mulai dikenal setelah menjadi bintang iklan produk susu dari China. Kecantikan dan pesonanya membuatnya dikontrak Channel 3 sebagai seorang aktris. Dramanya yang terbaru GAME OF OUTLAWS bisa ditonton di Netflix.
Ann Thongprasom dikenal sebagai aktris yang bisa bermain di berbagai genre dan karakter yang diperankan nggak itu-itu saja. Meski lulusan jurlistik, ia lebih memilih karier sebagai aktris dan sukses.
Patricia Good memulai karier di industri hiburan sejak berusia 13 tahun. Ia memulai karier sebagai model dan dikenal sebagai aktris setelah gabung dengan Channel 3.
Kimmy Kimberley yang berdarah Jerman memulai debut sebagai aktris di 2009 setelah sebelumnya banyak jadi bintag iklan. Kimmy salah satu aktris andalan Channel 3. Ia jadi seleb Thailand pertama yang jadi Cartier's Friend.
Bow Maylada mengawali karier sebagai penyanyi dan bergabung di girlband Kiss Me Five di 2010. Setelah grup bubar, Bow menjadi juara di Thai Supermodel Contest 2013 yang membuatnya dikontrak sebagai aktris oleh Channel 7. Tapi sejak 2020 lalu, dia pindah ke Channel 3.
Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!