15 Bintang Korea yang Cocok Perankan Karakter di 'Ikatan Cinta' Jika Diadaptasi Jadi Drakor

Senin, 25 Januari 2021 16:50
15 Bintang Korea yang Cocok Perankan Karakter di 'Ikatan Cinta' Jika Diadaptasi Jadi Drakor

Aldebaran alias Mas Al yang legendaris dan idola hampir semua wanita. Mas Al yang diperankan Arya Saloka, bukan cuma ganteng tapi juga cool dan tsundere alias malu malu tapi mau. Karakter itu agak mirip Hyun Bin kan? Aura kerennya sama.

Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang jadi favorit banyak orang di Indonesia. Kebetulan, drama Korea juga lagi hits banget di sini. So nggak ada salahnya kita menghalu, seandainya Ikatan Cinta diadaptasi jadi kisah drakor, kira-kira mungkin deretan aktor dan aktris inilah yang cocok jadi bintangnya.

Aldebaran alias Mas Al yang legendaris dan idola hampir semua wanita. Mas Al yang diperankan Arya Saloka, bukan cuma ganteng tapi juga cool dan tsundere alias malu malu tapi mau. Karakter itu agak mirip Hyun Bin kan? Aura kerennya sama.
Andin yang diperankan Amanda Manopo jadi kesayangan banyak ibu-ibu. Karakter Andin itu cantik, baik, cute, tapi sering tersakiti. Lee Se Young dijamin pasti bisa memerankan karakter itu dengan baik.
Elsa adalah karakter antagonis yang bikin kesal tapi nggak bisa benci soalnya cantik banget. Aslinya diperankan Glenca Chysara, versi drakornya cocok dimainkan Kang Min Ah yang sekarang berperan sebagai teman Jukyung di TRUR BEAUTY. Kang Min Ah punya wajah cantik tapi ada juteknya.
Nino di sinetron diperankan oleh Evan Sanders yang punya wibawa. Kalau Nino versi drakor bakal cocok diperankan oleh Yoon Park nih.
Pak Surya di sinetron adalah sosok orangtua idaman yang bikin bangga putrinya. Yang cocok peran ini adalah bintang senior Choi Soo Jong, yang di Indonesia salah satunya dikenal lewat drama MY ONLY ONE.
Sarah yang diperankan oleh Natasha Dewanti adalah ibu Elsa yang sering menyebalkan perannya. Peran ini cocok buat Song Sung Mi. Buat penonton PRIVATE LIVES dan START-UP pasti tak asing dengannya.
Roy yang diperankan Fiki Ilman, adalah adik Aldebaran dan salah satu tokoh yang penting bagi cerita Ikatan Cinta. Karakter ini boleh banget diperankan oleh Gong Myung.
Fara Simatupang adalah aktris cilik yang perannya keren banget sebagai Reina. Di Korea ada si imut Shim Hye Yeon yang ikut bermain di drama KAIROS.
Kim Sung Ryong adalah aktris senior yang masih awet cantiknya. Ia cocok memerankan karakter Rosa, ibunda Al dan omanya Reina. Kalau versi Indonesianya diperankan oleh Sari Nila.
Aktris senior Ivanka Suwandi, memerankan Karina, ibunda dari Nino. Kalau versi Korea sepertinya cocok buat Choi Myung Gil yang pernah berakting dalam GRACIOUS REVENGE.
Aktot senior tampan Jung Joon Ho pasti bisa memerankan ayah Nino, Chandra, yang aslinya diperankan oleh Willy Felix. Jung Joon Ho sendiri saat ini berperan sebagai ayah Lee Suho di drama TRUE BEAUTY.
Chika Waode memerankan Mirna salah satu ART Aldebaran. Kim Seul Gi bakal sempurna memerankan karakter ini. Setuju nggak?
Ayya Renita memerankan Kiki, ART Aldebaran yang lain. Kalau dipikir-pikit, Park Jin Joo akan cocok memerankan karakter Kiki nih.
Aldebaran punya asisten bernama Rendy yang diperankan oleh Ikbal Fauzi. Jika ada versi Korea, Lee Jae Yong boleh banget nih memerankannya. Lee Jae Yong sebelumnya dikenal lewat 100 DAYS MY PRINCE dan BEAUTIFUL LOVE, WONDERFUL LIFE.
Mayang Yudittia memerankan Michelle, sahabat yang tahu rahasia Aldebaran. Kim Yong Ji yang punya aura bule pas memerankan karakter ini.