15 Bintang Tampan yang Sudah Layak Jadi Lead Actor Drama dan Mendapatkan Cinta Karakter Gadis Utama

Senin, 18 Januari 2021 08:01
15 Bintang Tampan yang Sudah Layak Jadi Lead Actor Drama dan Mendapatkan Cinta Karakter Gadis Utama

Pecinta drama mana nih yang nggak kenal Hwang In Yeop? Aktingnya sebagai Seojun di TRUE BEAUTY membuatnya jadi idola banyak orang. Rasanya bakal banyak yang jatuh cinta kalau dia jadi pemeran utama di drama berikutnya.

Deretan aktor berikut ini pastinya sudah tak asing lagi bagi pecinta drama Korea. Meski bukan pemeran utama, tapi ketampanan atau akting mereka dalam memerankan karakternya sukses merebut hati banyak pemirsa. Dua faktor tersebut sudah cukup bagi mereka untuk mendapatkan posisi lead actor dan mendapatkan cinta dari pemeran utama wanita.

Pecinta drama mana nih yang nggak kenal Hwang In Yeop? Aktingnya sebagai Seojun di TRUE BEAUTY membuatnya jadi idola banyak orang. Rasanya bakal banyak yang jatuh cinta kalau dia jadi pemeran utama di drama berikutnya.
Kim Bum memang pernah jadi salah satu pemeran utama drama. Tapi kita kan juga pengen melihat Kim Bum bersatu dan hidup bahagia dengan karakter utama wanita.
Yoon Park juga pernah jadi salah satu karakter utama dalam drama akhir pekan BEAUTIFUL LOVE WONDERFUL LIFE. Entah kapan nih dia bisa benar-benar menjadi lead actor lagi.
Im Joo Hwan juga langganan banget menjadi second lead. Mulai dari yang romantis sampai antagonis. Padahal aktingnya bagus banget lho.
Kim Min Seok selama ini menjadi langganan karakter pendukung. Padahal dia lucu dan menggemaskan serta bakal cocok banget jadi karakter utama di drama komedi romantis.
Seo Ji Hoon juga menarik perhatian berkat aktingnya sebagai second lead atau karakter pendukung drama. Banyak yang menunggunya jadi karakter utama.
Choi Bomin Golden Child selama ini cuma jadi karakter pendukung. Padahal dengan wajah ganteng dan akting keren, Bomin bakal cocok banget jadi pemeran utama di drama percintaan remaja.
Jang Seung Jo juga langganan jadi karakter pendukung. Bintang yang juga aktor musikal ini harusnya sudah layak jadi karakter utama drama.
Ahn Bo Hyun aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Kini ia juga sudah jadi idola banyak pecinta drama. Semoga dalam waktu dekat dia jadi karakter utama yang sebenarnya.
Gong Myung selama ini belum dapat kesempatan jadi pemeran utama. Padahal kakak dari Doyoung NCT ini juga sudah punya banyak fans. Semoga sebentar lagi.
Lee Soo Hyuk punya wajah tampan yang disukai banyak wanita. Tapi saat main drama, ia langganan banget jadi second lead. Siapa nih yang menunggunya jadi pemeran utama?
Kim Seon Ho sebenarnya sudah jadi pemeran utama di drama CATCH THE GHOST. Tapi entah kenapa dia cuma jadi second lead di START-UP. Tapi sepertinya sekarang dia sudah panen tawaran jadi pemeran utama sih.
Sama seperti Kim Seon Ho, Kim Ji Hoon juga pernah jadi pemeran utama pria di drama sukses tahun 2014, COME! JANG BO RI. Tapi entah kenapa setelah itu dia cuma jadi karakter pendukung saja. Kim Ji Hoon sendiri baru saja mencuri perhatian berkat akting luar biasanya dalam drama FLOWER OF EVIL.
Kwak Dong Yeon adalah aktor muda dengan akting bagus. Ia mulai mencuri perhatian lewat LOVE IN THE MOONLIGHT. Saat ini ia memang jadi salah satu pemeran utama di NEVER TWICE, tapi tetap kurang mendapat screentime.
Lee Ki Woo sering bikin deg-degan karena wajah tampannya. Tapi dia belum benar-benar pernah jadi pemeran utama. Padahal auranya udah cocok banget.