15 Potret iKON Panaskan Panggung GUDFEST, Tampil Keren Meski Tanpa Hanbin (B.I)

Minggu, 03 November 2019 19:10
15 Potret iKON Panaskan Panggung GUDFEST, Tampil Keren Meski Tanpa Hanbin (B.I)

Tampil dengan enam personel, boyband K-Pop iKON tetap perkasa saat berada di atas panggung GudFest 2019 hari pertama pada sabtu (2/11/2019) di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Tampil di GUDFEST 2019, iKON tampil totalitas hingga membuat para iKONIC terpukau, Sabtu (2/11). Ya, acara GUDFEST 2019 ini diselenggarakan di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Meski jadi penampil terakhir sekitar pukul 22.00 tak menyurutkan para personel iKON ini untuk menghibur para penggemarnya.

Tampil dengan enam personel, boyband K-Pop iKON tetap perkasa saat berada di atas panggung GudFest 2019 hari pertama pada sabtu (2/11/2019) di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.
Jerit histeris ribuan penonton yang didominasi wanita muda pun pecah kala Bobby, Donghyuk, June, Jinhwan, Chanwoo, dan Yunhyeong menyapa para iKONIC, fans mereka yang telah dari sore hari datang di area konser.
Jinwan pun menyapa para penggemarnya itu. "Jakarta, apakah kalian semua sudah siap?" serunya.
Lagu Sinosijak menjadi pembuka penampilan boyband asal Korea Selatan pada kisaran pukul 22.00 WIB.
Saat iKONIC nyanyikan lagu pembuka langsung saja disambut lautan nyala lightstick berwarna merah di depan panggung.
Killing Me dan Rhytm Ta jadi lagu selanjutnya yang mereka bawakan. Tanpa dikomando para penggemar sontak meneriakan fanchant, yaitu sahutan khusus yang diteriakan fans saat lagu idolanya diputar.
Hadir tanpa Kim Hanbin atau B.I, leader mereka yang keluar beberapa bulan lalu, tak membuat enam personel lainnya kehilangan taring. 
Mereka tetap enerjik memukau  membawakan lagu Love Scenario, Jerk, dan Dumb and Dumber.
"Ini lagu terakhir kita. Kita harus bersenang-senang sampai kelar! Siapa yang punya botol air?," tanya Bobby sambil mengacungkan botol air mineral. Lalu Bobby cs menyiramkan air ke barisan penonton saat lagu Happy Birthday berkumandang.
"Gelap menyelimuti area konser, saat lampu panggung dimatikan member iKON pamit dari hadapan penonton.
Seperti tak rela berpisah, para iKONIC meneriakan "We want more! We want more!".
"Kami tidak mau pergi sekarang. Kalian juga kan?," kata Jinhwan dari balik panggung. Lampu kembali dinyalakan seiring kembalinya para member iKON berdiri di atas panggung.
Don t Let Me Know menjadi lagu terakhir yang mereka bawakan pada penampilan pertama dari boyband iKON tanpa Hanbin yang sempat mengguncang jagat K-Pop di dunia.
Meski hanya membawakan 9 lagu, iKONIC terlihat sangat bahagia dan puas dengan penampilan sang idola malam itu.
Selain iKON, GUDFEST 2019 hari pertama juga dimeriahkan sederet penampilan dari Marion Jola, Dizkorea, Sir Dandy, Denisa, Oslo Ibrahim, Syahravi, Playlist, dan band asal Inggris, New Hope Club.
Memang penampilan iKON ini sangat ditunggu para penggemarnya. Bahkan ada yang rela datang pagi-pagi demi idolanya itu.
Pengorbanan para iKONIC yang mengantri sejak pagi itu akhirnya terbayar ketika melihat penampilan idolanya yang luar biasa.
Tak hanya melihat Bobby iKON dan yang lainnya tampil saja, namun iKONIC juga berburu freebies yang disiapkan oleh fanbase.
Menariknya, ada juga iKONIC yang berasal dari Jepang datang ke GUDFEST ini. Mereka pun tak mempermasalahkan jarak, yang penting bisa bertemu dengan idolanya.
Bisa kembali ke Indonesia ternyata iKON merasa senang lho. Mereka merasa Indonesia sudah serasa rumah bagi mereka.
"Terima kasih atas cinta kalian, thank you," tutup Bobby berpamitan kepada para iKONIC, sebelum menyanyikan lagi terakhirnya di GUDFEST.