16 Potret Isi Tas Cha Eun Woo, Bawa Buku Storyboard Film Debut 'DECIBEL' Hingga Pamer Foto SIM Ganteng

Kamis, 17 Juni 2021 13:13
16 Potret Isi Tas Cha Eun Woo, Bawa Buku Storyboard Film Debut 'DECIBEL' Hingga Pamer Foto SIM Ganteng

Ini merupakan kali pertama Cha Eun Woo mengungkapkan isi tasnya di hadapan publik. Tentunya hal ini sudah lama dinantikan oleh para penggemar yang penasaran dengan barang bawaan sang idola.

Cha Eun Woo membongkar isi tasnya dan menceritakan kisah di balik setiap item untuk segmen terbaru My Vogue. Dari sekian banyak barang menarik yang dibawa member ASTRO tersebut, ternyata ada juga naskah untuk film debutnya yang bertajuk DECIBEL. Daripada penasaran, intip slide foto berikut yuk.

Ini merupakan kali pertama Cha Eun Woo mengungkapkan isi tasnya di hadapan publik. Tentunya hal ini sudah lama dinantikan oleh para penggemar yang penasaran dengan barang bawaan sang idola.
Tas Olimpia koleksi merek ternama BURBERRY menjadi pilihan Cha Eun Woo untuk memuat barang-barang bawaannya karena bentuknya yang bagus tapi di sisi lain juga praktis dan kuat.
Barang pertama yang dibawa adalah sebuah tempat pensil berbahan kulit yang memiliki warna senada dengan tas Cha Eun Woo. Tempat pensil ini merupakan hadiah dari salah satu penggemar.
Menariknya, di bagian depan tempat pensil ini terukir nama pemiliknya, yakni L. Dong Min. Yup, Lee Dong Min merupakan nama asli Cha Eun Woo.
Selanjutnya ada parfum yang didapat Cha Eun Woo dari temannya. Parfum ini sering dipakai saat bepergian. Buat kamu-kamu yang belum tahu, Cha Eun Woo paling suka parfum aroma buah segar.
Siapa yang sangka kalau Cha Eun Woo memiliki koleksi barang yang menggemaskan. Salah satunya adalah power bank bergambar KAKAO FRIENDS yang dimintanya dari salah satu staf ini.
Barang lucu lain milik Cha Eun Woo adalah Airpod case berbentuk tas mungil yang juga merupakan koleksi dari BURBERRY. Warna ungu Airpod Cha Eun Woo sendiri melambangkan AROHA, fans ASTRO.
Kalau jam tangan Santos de Cartier yang satu ini dibeli oleh Cha Eun Woo sebagai hadiah ulang tahunnya sendiri. Cha Eun Woo mengaku merogoh kocek cukup dalam untuk jam tangannya ini.
Sebagai seorang selebritis dengan kesibukan super padat, Cha Eun Woo tak lupa membawa Gongjin-dan, obat herbal tradisional, ke mana-mana. Obat ini dikonsumsi Cha Eun Woo saat merasa lelah.
Ternyata barang lucu milik Cha Eun Woo masih ada lagi. Selama pandemi ini, Cha Eun Woo selalu membawa strap masker bertuliskan 'GOOD GUY CHACHA' buatan penata rambutnya.
Cha Eun Woo selalu membawa kacamata pemberian stylist-nya yang satu ini di dalam tas. Kacamata ini dipakai kalau ada outfit yang cocok untuk memberikan kesan berbeda pada penampilannya.
Penampilan merupakan aset penting untuk selebritis sekelas Cha Eun Woo. Oleh karena itu, idol sekaligus aktor ganteng ini selalu membawa krim untuk bagian tubuh yang kering, terutama bibir.
Simple dan elegan merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan dompet kartu milik Cha Eun Woo. Nggak hanya kartu, dompet ini juga digunakan untuk menyimpan uang tunai juga lho.
Dalam kesempatan ini, Cha Eun Woo memamerkan foto SIM yang tersimpan di dompetnya juga. Nggak diragukan lagi, Cha Eun Woo tampak ganteng paripurna dalam foto SIM-nya.
Mungkin nggak banyak yang tahu kalau Cha Eun Woo hobi membaca. Doi membawa buku berjudul 'Getting Old Freaking Excitingly' yang baru dibeli di dalam tasnya.
Last but not least, Cha Eun Woo membaca buku storyboard DECIBEL yang merupakan proyek debut filmnya. Hayo, siapa nih KLover yang nggak sabar nonton akting Cha Eun Woo di DECIBEL?
Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!