16 Potret Keseruan Super Junior Jawab Pertanyaan Fans Indonesia di Acara 'E.L.F FAN PARTY KapanLagi Korea'

Senin, 22 Maret 2021 19:16
16 Potret Keseruan Super Junior Jawab Pertanyaan Fans Indonesia di Acara 'E.L.F FAN PARTY KapanLagi Korea'

Di acara E.L.F Fan Party Kapanlagi Korea, para member Super Junior sempat menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh fans tanah air.

Belum lama ini, KapanLagi Korea baru saja menggelar acara pesta penggemar yang begitu seru yakni 'E.L.F FAN PARTY KapanLagi Korea'. Di event tersebut, para member grup K-Pop fenomenal Super Junior sempat menjawab berbagai pertanyaan menarik dari fans Indonesia. Yuk intip deretan potret QnA Super Junior tersebut di sini!

Di acara E.L.F Fan Party Kapanlagi Korea, para member Super Junior sempat menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh fans tanah air.
Pertama ada @roseroselim97 yang bertanya soal killing part dari single utama Super Junior House Party.
Heechul menjawab pertanyaan tersebut dengan menyebutkan salah satu line iconic-nya dalam lagu House Party.
Berikutnya ada @babybreath1503 yang meminta para member Super Junior untuk menggambarkan album The Renaissance. Kira-kira apa ya jawaban mereka?
Mewakili para member lain, Donghae menjawab pertanyaan tersebut dengan tiga kata King Wang Jjang (Yang Terbaik)! Jawaban ini disambut tepuk tangan dari member.
@ulfi_ELFcloude bertanya soal rekomendasi lagu pilihan para member dari album The Renaissance. Apa ya?
Sang maknae yakni Kyuhyun memberikan rekomendasi lagu Paradox. Alasannya karena fans bisa merasakan aura seksi para member dalam single tersebut.
@OliviaO07758623 bertanya apakah Super Junior memiliki rencana untuk merilis lagu dalam Bahasa Indonesia?
Sang leader Leeteuk sempat menyinggung soal Ryeowook sempat cover lagu Terlanjur Mencinta dari Tiara Andini yang jadi viral. Leeteuk pun berharap akan ada solo unit SUJU yang bisa membawakan lagu Bahasa Indonesia. Ia juga mengaku berharap bisa kolaborasi dengan Rossa.
@cldkim_ sempat menyinggung soal spoiler dari album The Renaissance dan menyebut nama Donghae yang kerap berikan bocoran.
Shindong menyebutkan kalau memberikan spoiler soal album The Renaissance adalah ide darinya yang lantas disukai dan disetujui oleh para member.
Berikutnya ada @haewookfocus mengutarakan pertanyaan kocak, soal siapa kah member yang bisa keluar pertama jika terjebak di sebuah labirin?
Leeteuk memilih Shindong sebagai member yang akan berhasil keluar pertama jika mereka terjebak di sebuah labirin. Para member Super Junior lain pun setuju.
@dinurw46 meminta para member Super Junior untuk menunjukkan dance point dalam lagu House Party. Kira-kira yang seperti apa ya?
Sebagai perwakilan, Siwon menunjukkan dance point dalam lagu House Party, yang lantas dilanjutkan dengan komentar kocak dari member lain.
Momen itu ditutup dengan Super Junior berterima kasih pada fans. Tengok versi lengkap sesi tanya jawab mereka di video 'QnA Super Junior' di channel Youtube 'KapanLagiDotCom ya'!