20 Transformasi Gaya dan Warna Rambut G-Dragon Dari Zaman Debut

Kamis, 02 April 2020 20:20
20 Transformasi Gaya dan Warna Rambut G-Dragon Dari Zaman Debut

Di awal debut. G-Dragon belum bermain dengan gaya maupun warna rambut yang terlalu mencolok. Tapi penampilannya sangat khas dengan berbagai jenis topi, mulai dari kupluk hingga topi hip-hop.

G-Dragon sudah berkecimpung di dunia K-Pop sejak debut bersama Big Bang pada tahun 2006 silam. Selama perjalanan karirnya, pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini selalu menjadi trendsetter, baik di bidang musik maupun fashion. Dijuluki sebagai idol iguana, G-Dragon senantiasa berkreasi dengan rambutnya di berbagai kesempatan. Berikut adalah deretan model dan warna rambut G-Dragon yang tak terlupakan sejak zaman debut.

Di awal debut. G-Dragon belum bermain dengan gaya maupun warna rambut yang terlalu mencolok. Tapi penampilannya sangat khas dengan berbagai jenis topi, mulai dari kupluk hingga topi hip-hop.
G-Dragon saat mempromosikan lagu Lies sudah keren dengan man bun meski kala itu gaya rambut ini belum populer seperti sekarang.
Tak hanya topi, headband juga menjadi item favorit G-Dragon untuk berkreasi dengan rambutnya. Gaya ini ia pakai di MV Haru Haru yang mengharukan.
Setelah tiga tahun meniti karir bersama Big Bang, G-Dragon debut solo dengan lagu Heartbreaker dan mulai menunjukkan selera fashionnya sendiri. Ia mengecat rambutnya menjadi pirang untuk pertama kalinya.
Ganti masa promosi artinya ganti gaya rambut. G-Dragon beralih ke model rambut pendek warna coklat terang untuk lagu Love Song.
Semua orang tidak akan lupa dengan poni samping G-Dragon yang panjang dan warna-warni saat mempromosikan lagu Fantastic Baby. Hampir semua warna sudah ia coba.
G-Dragon kembali ke rambut pirang saat mempromosikan lagu One of a Kind. Tapi kali ini rambutnya dimodel corn row ala hip-hop.
Saat mempromosikan lagu Crayon, G-Dragon menggunakan konsep tabrak warna yang keren abis. Warna pastel menjadi warna pilihan untuk rambutnya kala itu.
Menyesuaikan tema lagu, G-Dragon mengecat rambutnya merah menyala untuk lagu Monster. Warna ini bikin G-Dragon terlihat gahar.
Meski cuma wig, model rambut jamur yang dipakai G-Dragon di MV Monster juga nggak terlupakan. Rambut yang menutupi mata menimbulkan kesan misterius.
G-Dragon juga pernah berambut keriting mengembang dalam MV MichiGO. Kalian masih ingat kan?
Saat comeback solo Coup d'Etat, G-Dragon tampil beda dengan rambut hitam putih seperti sigung. Warna rambut G-Dragon cocok dengan jas yang dipakainya.
Masih dengan model rambut yang tipis di bagian samping, G-Dragon mengubah warna rambutnya menjadi putih di MV Crooked.
Bersahabat dengan Taeyang sejak kecil, G-Dragon akhirnya melakukan kolaborasi berdua dengan lagu Good Boy. Bukan kepang biasa, rambut G-Dragon kali ini glowing.
Ide fashion G-Dragon memang nggak ada matinya. Potongan rambut dengan jambang tali gantung ini memang tidak biasa.
Rambut merah menyala G-Dragon kembali saat promosi Bang Bang Bang. Ganteng dan keren banget ya!
Beralih dari warna merah, G-Dragon menjadi berambut orange untuk lagu Sober dan Zutter. Masih tetap ngejreng!
Mengikuti lagu yang kalem, warna rambut orange G-Dragon berubah jadi pastel dalam lagu Let's Not Fall in Love.
Bukan G-Dragon namanya kalau tidak terlihat mencolok. Saat mempromosikan lagu Fxxk It, leader Big Bang ini mengecat rambutnya berwarna hijau seperti rumput.
Sebelum menjalani wajib militer, G-Dragon pernah pakai model rambut mullet saat konser LAST DANCE tahun 2017 silam. Mana gaya rambut G-Dragon favorit KLovers?