25 Foto 'Pre-wedding' Lee Jae Wook Sebelum Debut, Gantengnya Extraordinary & Baperin

Melihat judul dan foto headline artikel ini pasti ada yang kaget dan mikir, 'Hah? Prewedding? Emang Lee Jae Wook permah nikah?'.

Melihat judul dan foto headline artikel ini pasti ada yang kaget dan mikir, 'Hah? Prewedding? Emang Lee Jae Wook permah nikah?'.

Melihat judul dan foto headline artikel ini pasti ada yang kaget dan mikir, 'Hah? Prewedding? Emang Lee Jae Wook permah nikah?'.
Maaf kalau ada yang berpikir seperti itu. Tapi ya nggak salah juga sih kalo ada yang berpendapat begitu karena foto-fotonya asli kayak prewedding beneran.
Jadi sebenernya ini foto-foto apa sih? Ternyata sebelum kita kenal sebagai aktor seperti sekarang, Lee Jae Wook berprofesi lebih dulu sebagai model.
Dan inilah adalah foto-foto Lee Jae Wook sebagai seorang model prewedding dari sebuah studio. Kata KStarLive.com, nama studionya adalah Wonkyu.
Entah bagaimana caranya netizens Korea kok bisa menemukan foto-foto ini. Tapi nggak apa-apa karena fans jadi puya koleksi foto Lee Jar Wook lebih banyak.
Lee Jae Wook memang punya tubuh tinggi menjulang sih. Jadi wajar dan nggak bikin kaget kalau dia pernah berprofesi sebagai model.
Selain itu, Lee Jae Wook juga sosok yang fotogenic. Lihat saja deh gayanya di foto-foto ini yang asli ganteng banget auranya.
Selain itu, Lee Jae Wook juga berhasil menciptakan chemistry luar biasa dengan model yang menjadi pasangannya di pemotretan kali ini.
Dalam foto ini, Lee Jae Wook bergaya ala Grim Reaper yang diperankan Lee Dong Wook di drama Goblin. Cocok nggak dia jadi malaikat maut?
Kalau ada yang nggak kenal Lee Jae Wook, pasti mengira kalau ini adalah beneran foto-foto pernikahan atau prewedding-nya.
Tapi untungnya cuma pemotretan ya, jadi para penggemar yang dibikin jatuh cinta sama Lee Jae Wook batal deh patah hatinya.
Tapi jujur sih, kalau foto-foto ini sukses bikin baper. Soalnya Lee Jae Wook dan model pasangannya serasi banget kayak pasangan nyata.
Oh ya Lee Jae Wook di 2019 ini berusia 21 tahun. Tapi emang auranya dewasa banget sih sehingga banyak yang nggak nyangka kalau dia kelahiran 1998.
Dan aura dewasa itu kembali diperlihatkannya dalam pemotretan kali ini. Ia sukses menampilkan aura seorang suami.
Foto-foto ini disebut diambil saat Lee Jae Wook belum debut sebagai aktor. Ia baru berakting di akhir 2018.
Ini artinya foto-foto prewedding ini diambil saat Lee Jae Wook jauh lebih muda. Tidak ada keterangan jelas kapan lebih tepatnya photoshoot ini berlangsung.
Lee Jae Wook sekarang udah jadi aktor dan mulai dikenal banyak orang bahkan punya banyak fans, jadi kemungkinan nggak bakal melakukan pemotretan semacam ini lagi.
Kalaupun iya, pastinya dia melakukan pemotretan dengan calom istrinya di masa depan. Wah siapa ya wanita beruntung itu?
Daripada menduga-duga, gimana nih yang nonton Extraordinary You? Ikut merasakan patah hatinya Baek Kyung (karakter yang diperankan Lee Jae Wook) nggak?
Extraordinary You pun sebentar lagi akam selesai tayang dan kita harus berpisah dengan sosok Baek Kyung yang keren dan bikin kepo.
Tapi tenang, sebentar lagi dia akan berakting lagi dalam drama yang juga dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon.
Di drama tersebut sih Lee Jae Wook belum jadi pemeran utama. Tapi nggak apa-apa, biar dia punya banyak pengalaman berakting lebih dulu.
Buat yang mulai galau gara-gara sebentar lagi ditinggal oleh Baek Kyung dan tim Extraordinary You, bisa lihat dan simpan foto Lee Jae Wook di photoshoot ini.
Baper dikit nggak apa-apa lah. Karena ya lihat sendiri deh gimana romantisnya Lee Jae Wook bersama model pasangannya ini?
Dari semua foto pemotretan prewedding Lee Jae Wook ini, mana yang jadi favorit KLovers?
↑