Bak Drama, Bintang Korea Ini Pacari Konglomerat Dunia Nyata

Jum'at, 13 November 2015 11:01
Bak Drama, Bintang Korea Ini Pacari Konglomerat Dunia Nyata

Walau berbeda negara, Shin Joo Ah terbang ke Thailand mengikuti sang suami. Nggak tanggung, ia bahkan sempat pamerkan rumah mewah sang mertua.

Dikenal sebagai runner up untuk Miss Korea tahun 1989, Go Hyun Jung memutuskan menikah pada tahun 1995. Nggak tanggung, seorang CEO Shinsegae Grup, Chung Yong Jin adalah pria yang meminangnya.
Bertahan selama 8 tahun, Go Hyun Jung harus bercerai dari cucu pendiri SAMSUNG tersebut. Berhadapan dengan sosok powerful, ia harus kehilangan semua hak asuhnya.
Terbilang beruntung, pembawa berita Noh Hyun Jung memutuskan untuk menikah di tengah karirnya sedang meroket. Ikut sang suami ke Korea, Noh Hyun Jung akhirnya menjadi nyonya besar dari Chung Dae Sun, cucu dari pendiri Hyundai Grup.
Satu lagi pembawa berita cantik Korea yang dipinang oleh konglomerat. Ia adalah Shin Joo Ah yang telah menikahi seorang putra dari keluarga super kaya asal Thailand.
Walau berbeda negara, Shin Joo Ah terbang ke Thailand mengikuti sang suami. Nggak tanggung, ia bahkan sempat pamerkan rumah mewah sang mertua.
Menikah di Amerika, Lee Young Ae menggelar pesta secara diam-diam dengan seorang pebisnis Korea - Amerika sukses bernama Jung Ho Young.
Tak kalah mewah, pesta pernikahan privat Jun Ji Hyun digelar di salah satu hotel paling mahal di Seoul. 2012 silam, ia melepas masa lajang dengan Choi Jun Hyuk, pria tampan dan banker kaya serta cucu dari seorang desainer terkenal.
Sebelum menikah dengan Park Soo Jin, Bae Yong Jun sempat menjalin kasih dengan Lee Sa Kang, cucu dari wakil presiden dari LS Industrial Systems, salah satu perusahaan raksasa di Korea.
Bulan Juni lalu, Kim Jung Eun dikabarkan sedang menjalin kasih dengan seorang putra dari keluarga konglomerat yang tampan. 
Awal tahun 2015, Lee Jung Jae dirumorkan menjalin hubungan dengan putri konglomerat bernama Lim Sae Ryong, salah satu pimpinan Daesang Group. Namun, agensi Lee Jung Jae membantah kabar itu.