5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drama 'SELL YOUR HAUNTED HOUSE' yang Banjir Pujian di Korea, Efek Visual - Jajaran Pemain Keren

Rabu, 21 April 2021 14:00
5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drama 'SELL YOUR HAUNTED HOUSE' yang Banjir Pujian di Korea, Efek Visual - Jajaran Pemain Keren

SELL YOUR HAUNTED HOUSE memanjakan pemirsa secara visual. Palet warna dan efek visual yang keren abis bikin suasana menyeramkan dalam drama secara keseluruhan lebih 'dapet'.

Drama Korea baru yang bertajuk SELL YOUR HAUNTED HOUSE sukses mencuri perhatian publik karena sangat menyenangkan untuk diikuti meski bertema seram. SELL YOUR HAUNTED HOUSE sendiri bercerita tentang pengusir setan bernama Hong Ji Ah (diperankan oleh Jang Nara) yang merupakan pemilik Daebak Real Estate, sebuah agen real estate misterius yang hanya buka pada malam hari. Mereka hanya mengambil kasus yang melibatkan rumah berhantu dan membantu klien menjual properti mereka dengan harga pasar setelah melakukan pengusiran setan. Ketika Hong Ji Ah bertemu dengan penipu Oh In Bum (diperankan oleh Jung Yong Hwa) yang tidak percaya pada hantu dan berspesialisasi dalam penipuan pengusiran setan, keduanya akhirnya bekerja sama setelah banyak hal terjadi di antara keduanya. Nah, buat kamu-kamu yang penasaran, intip 5 poin menarik dari drama ini yuk.

SELL YOUR HAUNTED HOUSE memanjakan pemirsa secara visual. Palet warna dan efek visual yang keren abis bikin suasana menyeramkan dalam drama secara keseluruhan lebih 'dapet'.
Efek visual dalam drama ini ternyata digarap oleh para ahli yang bertanggung jawab atas drama hits terdahulu seperti HOTEL DEL LUNA, MEMORIES OF THE ALHAMBRA, dan juga film TRAIN TO BUSAN.
Jajaran pemain drama SELL YOUR HAUNTED HOUSE juga menjadi sorotan. Jang Nara yang dikenal sebagai ratu rom-com berubah drastis saat memerankan karakter pengusir setan berpakaian serba hitam.
Karakter Hong Ji Ah membuat Jang Nara belajar tinju dan parkour untuk aksinya dalam drama. Menariknya, Hong Ji Ah mengadopsi salah satu kebiasaan para hantu setelah sukses mengusir mereka.
SELL YOUR HAUNTED HOUSE menjadi proyek drama Jung Yong Hwa setelah 4 tahun lamanya. Kali ini, Yong Hwa mengambil peran yang paling menantang dan sejauh ini memerankannya dengan sangat baik.
Oh In Bum pada dasarnya adalah kebalikan dari Hong Ji Ah. Dia cerdas dan licik, dan hidup dengan moto "carpe diem" atau nikmati hari ini dengan cara menipu orang dan meraup uang mereka.
Sifat Hong Ji Ah dan Oh In Bum yang berkebalikan justru membuat interaksi mereka menarik. Kesalahpahaman pun terjadi ketika Hong Ji Ah mencari Oh In Bum karena dikira paranormal ahli.
Pemirsa semakin dibuat penasaran apa yang akan terjadi setelah dua karakter yang berbeda ini bekerja sama. Akankah keduanya dapat memahami satu sama lain dan menemukan kesamaan?
Last but not least, ternyata rumah Hong Ji Ah dihuni oleh roh ibunya yang pendendam selama 20 tahun setelah kematiannya. Sepertinya ada misteri besar seputar kematiannya yang bahkan secara tidak langsung melibatkan Oh In Bum. Penasaran dengan ceritanya? Jangan lupa nonton drama SELL YOUR HAUNTED HOUSE ya KLovers!
Klik di sini untuk lihat foto-fotonya