5 Hal yang Mencuri Perhatian dari Drakor 'LITTLE WOMEN', Kisah Tiga Saudara Perempuan Dihiasi Misteri Anggrek Biru

Image

Drama Korea LITTLE WOMEN semakin banyak diperbincangkan berkat jalinan cerita yang menghanyutkan sekaligus mendebarkan. Paduan akting yang memukau dari para pemain dengan jalan cerita yang tak terduga membuat serial ini menduduki puncak daftar 10 tayangan terpopuler Netflix di Indonesia selama dua minggu terakhir.

Memasuki paruh kedua cerita, ada banyak hal yang membuat drakor yang dibintangi Kim Go Eun ini semakin mencuri perhatian penonton. Simak beberapa di antaranya di bawah ini.

Foto 1 dari 10
Image

1. Adaptasi Lepas Novel Klasik LITTLE WOMEN - Serial ini menghadirkan tiga saudara perempuan, Oh In-joo (Kim Go-eun), Oh In-kyung (Nam Ji-hyun), dan Oh In-hye (Park Ji-hu), yang selama ini tak pernah memiliki cukup uang dan hanya bisa mengandalkan satu sama lain. Sebuah kejadian tragis membuat mereka terjerat dalam konspirasi yang melibatkan orang kaya dan berkuasa serta mengungkap berbagai peristiwa kelam yang selama ini dirahasiakan.

Foto 2 dari 10
image

Penulis Chung Seo Kyung mengungkapkan bahwa kisah tersebut hadir dari imajinasinya saat ia membayangkan kakak beradik di novel klasik LITTLE WOMEN karya Louisa May Alcott hidup di Korea dalam zaman modern. Serupa dengan novelnya, ketiga bersaudara dengan karakter yang berbeda-beda juga digambarkan datang dari keluarga tak mampu yang kemudian harus berhadapan dengan situasi pelik dalam hidup mereka.

More News

Load More