6 Fakta Menarik Mark NCT dan SuperM Si Multi Talenta yang Tak Tergantikan, Apa Saja Ya?

Jum'at, 09 Oktober 2020 21:01
6 Fakta Menarik Mark NCT dan SuperM Si Multi Talenta yang Tak Tergantikan, Apa Saja Ya?

1. Punya Nama Korea Mungkin banyak yang tahu kalau Mark Lee memiliki nama Korea yakni Lee Minhyung. Meski berkebangsaan Canada, ortu dari Mark dua-duanya adalah orang Korea.

Sudah tak bisa dipungkiri kalau Mark NCT adalah sosok Idol yang begitu multi talenta. Bisa dibilang kalau ia merupakan salah satu golden boy dari SM Entertainment. Mark NCT sendiri tergabung dalam beberapa grup, unit NCT 127 dan NCT Dream, juga SuperM. Nah, berikut ini ada deretan fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui. Penasaran?

1. Punya Nama Korea
Mungkin banyak yang tahu kalau Mark Lee memiliki nama Korea yakni Lee Minhyung. Meski berkebangsaan Canada, ortu dari Mark dua-duanya adalah orang Korea.
2. Bakat Musik
Saat masih kecil, Mark memang lebih fokus ke urusan pendidikan. Namun, cowok yang satu ini sudah terlahir dengan bakat musik. Sang ayah merupakan spesialis dalam musik vokal, sedangkan ibunya bermain musik jazz.
3. Grup Sebelum Debut
Meski belum resmi debut, Mark sudah terlibat dalam beberapa grup. Cowok yang satu ini pernah masuk dalam grup Small Rookies dan Big Rookies.
4. Debut 4 Kali
Mark adalah salah satu Idol yang debut lebih dari satu kali. Yup, seperti yang diketahui, ia debut lewat unit NCT U. Tak lama ia tergabung dalam NCT 127 dan NCT Dream. Terakhir ia dipilih sebagai member SuperM.
5. Pekerja Keras
Mark diketahui sebagai sosok Idol yang begitu pekerja keras, bahkan sebelum dirinya resmi debut. Bahkan di masa trainee ia sempat dapat penghargaan Training King of The Year oleh SM Entertainment.
6. Awalnya Bukan Rapper
Yup, meski sekarang ia sangat jago dalam urusan rap. Ternyata awalnya Mark bergabung dengan SM Entertainment sebagai seorang vocalist. Namun, lambat laun ia jadi rapper yang begitu bertalenta.