8 Potret Heo Sung Tae, Jadi Gangster di SQUID GAME Padahal Aslinya Berhati Hello Kitty

Selasa, 28 September 2021 18:48
8 Potret Heo Sung Tae, Jadi Gangster di  SQUID GAME  Padahal Aslinya Berhati Hello Kitty

Heo Sung Tae merupakan artis korea kelahiran 20 Oktober 1977. Ia mulai berkancah di dunia akting setelah mengikuti Audisi TV Talent Show pada tahun 2011 dan telah membintangi lebih dari 60 film dan TV series.

Setelah beberapa kali pemain SQUID GAME jadi sorotan seperti Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Wi Ha Joon, dan lainnya. Warganet juga ikut gemes sama pemeran ketua gangster bernama Jang Deok Soo yang diperankan oleh Heo Sung Tae. Dalam series ini Sung Tae berperan sebagai lelaki yang tamak dan jahat sama orang-orang di sekitarnya. Tapi siapa sangka, Sung Tae aslinya gak sejudes itu, loh. Bahkan ia dikenal memiliki kepribadian yang pemalu. Meski begitu, aktingnya sebagai preman terkuat di SQUID GAME bisa memukau gitu ya, Klovers. Berikut potret lengkap Heo Sung Tae yang gemesin!

Heo Sung Tae merupakan artis korea kelahiran 20 Oktober 1977. Ia mulai berkancah di dunia akting setelah mengikuti Audisi TV Talent Show pada tahun 2011 dan telah membintangi lebih dari 60 film dan TV series.
Heo Sung Tae sudah membintangi banyak fim dan drama korea. Ia dikenal karena perannya yang selalu jadi tokoh antagonis atau villain termasuk perannya sebagai Jang Deok Soo di SQUID GAME.
Walau sering dikenal dengan peran sebagai orang jahat, preman, dan gangster, sebenarnya Heo Sung Tae punya kepribadian yang pemalu dan suka bertingkah lucu, loh.
Akun Instagramnya @heosungtae juga dipenuhi postingan dia dan kucing-kucing kesayangannya. Penggemar pun menyebut Heo Sung Tae sebagai babu anabul alias cat lover sejati.
Ia juga pernah membintangi drama korea TUNNEL (2017) dan berakting sebagai pembunuh berantai. Seperti biasa, aktingnya sebagai villain sangat memukau dan cocok dengan tampangnya yang judes.
Di tengah-tengah shooting pun, Heo Sung Tae sempat-sempatnya nih selfie dengan make up babak belur sambil memegang kipas angin kesayangannya.
Tak hanya drama, ia juga membintangi berbagai film korea seperti THE OUTLAWS (2017), THE SWINDLERS (2017), dan RAMPANT (2018).
Sebelum terjun ke dunia seni peran, aktor kelahiran 1977 ini disebut pernah kerja di salah satu perusahaan elektronik kemudian memulai debut aktingnya pada tahun 2012 di drama GOD OF WAR (2012). Sukses terus deh untuk Heo Sung Tae!