Foto Momen Beyond LIVE SHINee : SHINee WORLD, Para Member Sapa SHAWOL Dalam Berbagai Bahasa - Spoiler Album Repackaged 'Atlantis'

Minggu, 04 April 2021 16:40
Foto Momen Beyond LIVE   SHINee : SHINee WORLD, Para Member Sapa SHAWOL Dalam Berbagai Bahasa - Spoiler Album Repackaged 'Atlantis'

Para member pun membicarakan tentang kostum mana yang paling disukai dari masing-masing member. Kalau kamu suka yang mana nih, SHAWOL?

SHINee mulai menyapa para penggemar di jam 13.00 WIB lewat lagu pembuka mereka Intro - Good Evening dengan mengenakan kostum berwarna merah putih.
Setelah Good Evening, lagu-lagu populer lainnya seperti Dream Girl, I Really Want You, Heart Attack, Hello, View, Juliette, sampai Sherlock. 
Para member pun menyapa para SHAWOL yang menonton pun dengan sapaan berbagai bahasa. ONEW dengan Bahasa Indonesia, KEY menyapa dengan bahasa Spanyol dan Inggris. MINHO berbahasa Mandarin dan Thailand, sedangkan TAEMIN berbahasa Jepang.
Saat ngobrolin tentang permainan kata, MINHO pun tiba-tiba menyanyikan lagu trot populer berjudul Unconditional yang menjadi salah satu permainan katanya.
Dalam kesempatan ini SHINee juga menunjukan VCR dari lagu Chemistry yang bernuansa hitam putih.
MINHO juga memberikan surprise dengan memamerkan abs-nya di lagu Don't Call Me.
Para member pun membicarakan tentang kostum mana yang paling disukai dari masing-masing member. Kalau kamu suka yang mana nih, SHAWOL?
Atlantis yang merupakan album repacked ke-7 juga dibongkar sedikit olah SHINee. Di mana mereka spoiler pictures untuk album kali ini. Rapper Changmo pun disebut membantu dalam pembuatan lirik di rap MINHO. Sedangkan MINHO sendiri juga menulis lirik untuk lagu Area.
Konser virtual ini pun ditutup dengan lagu An Encore dengan salam penutup mereka sebagai rasa terima kasih kepada SHAWOL, 'Kami adalah SHINee yang bersinar'.
Di bagian akhir, SHINee juga mengadakan surprise fanmeeting dengan menjawab pertanyan-pertanyaan dari fans. Sampai ketemu di Album Repacked ke-7 SHINee.