9 Fakta Seputar Chen EXO, Si Tampan Bersuara Emas yang Sedang Menanti Anak ke-2!

Rabu, 17 November 2021 13:56
9 Fakta Seputar Chen EXO, Si Tampan Bersuara Emas yang Sedang Menanti Anak ke-2!

Chen EXO lahir pada 21 September 1992 di Daejeon, Korea Selatan. Ia merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Kini Chen EXO menginjak usia 29 tahun.

Selamat, Chen EXO akan menjadi ayah dari 2 anak! Pada 16 November 2021, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa istri Chen EXO saat ini sedang mengandung anak kedua mereka. Kabar tersebut segera dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment, "Memang benar bahwa istri Chen EXO sedang hamil anak kedua mereka". Kabar ini juga disambut hangat dan penuh antusias oleh para penggemar walaupun saat ini Chen EXO masih menjalani wajib militer. Apa saja sih fakta tentang idol tampan bersuara emas yang sedang menanti anak kedua ini? Yuk simak artikelnya, KLovers!   Ditulis oleh : Salma Tsabita Wiradara  

Chen EXO lahir pada 21 September 1992 di Daejeon, Korea Selatan. Ia merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Kini Chen EXO menginjak usia 29 tahun.
Chen EXO atau Kim Jongdae adalah member boyband EXO di bawah naungan SM Entertainment dengan posisi sebagai vokalis utama. Ia debut pada tahun 2012.
Sebagai vokalis utama, Chen EXO memiliki suara 3 oktaf sehingga dapat menyanyikan lagu dengan nada tinggi dan kuat. Kemampuan ini rupanya diturunkan dari sang ayah.
Karena suara emasnya, Chen EXO beberapa kali didapuk sebagai pengisi soundtrack drama. Ia juga berencana menjadi guru vokal apabila bukan sebagai member EXO.
Selain menjadi penyanyi, Chen EXO juga turut serta dalam penulisan lirik beberapa lagu EXO seperti Light Out, She's Dreaming, dan Ko Ko Bop.
Chen EXO memiliki sifat ambisius dan pekerja keras, ia selalu berusaha kuat ata hal-hal yang ingin dia raih. Seperti cita-citanya menjadi penyanyi sejak dulu.
Chen EXO dikenal sebagai member yang paling so sweet karena selalu memperlakukan fans dengan baik. Bahkan muncul tagar #AngelChenDay untuk ulang tahunnya pada 2020.
Pada 13 Januari 2020, Chen EXO dikabarkan tengah menikahi wanita non selebriti dan usia kandungan istrinya menginjak 7 bulan.Hal ini menimbulkan pro dan kontra karena kabar yang mendadak.
Pada 29 April 2020, anak pertama Chen EXO lahir dengan jenis kelamin perempuan di rumah sakit Cheongdam, Distrik Ghangnam. Sangat menggemaskan ya?
Media Newsen melaporkan bahwa istri Chen EXO sedang mengandung anak kedua mereka pada 16 November 2020 dan telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Selamat Chen EXO dan istri, semoga calon bayi selalu diberikan kesehatan!