9 Potret Transformasi Jaehyun NCT, Awalnya Diyakini Gagal Audisi Oleh Sang Ayah - Kini Jadi Salah Satu Visual di Grup

Selasa, 27 Juli 2021 13:57

Netizen tersebut menjelaskan bahwa ayah Jaehyun NCT sebenarnya mengizinkan untuk ikut audisi SM Entertainment justru karena yakin visual putranya tidak cocok untuk agensi.
Namun, Jaehyun yang beneran ikut audisi berhasil debut bersama grup NCT. Bahkan, ia menjadi salah satu member visual utama yang mencuri hati jutaan NCTzen di seluruh dunia.
Tak hanya sekarang, visual Jaehyun ketika masih imut-imut juga membuktikan kegantengannya yang paripurna. Beneran flawless dan seganteng serbuk berlian.
Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan, "Anak ini nantinya akan tumbuh menjadi Jaehyun, visual center dari grup idol SM Entertainment, NCT."
Pernyataan netizen tersebut didukung oleh netizen-netizen lain yang berbeda dari sang ayah, justru sejak awal yakin bahwa Jaehyun memang ditakdirkan untuk jadi seorang idol.
Jaehyun bukan satu-satunya selebritis Korea Selatan yang super ganteng tapi dibilang biasa aja oleh orangtuanya. Nasib yang sama juga dialami oleh Wonbin dan juga Cha Eun Woo.
Meski awalnya diragukan oleh ayahnya sendiri, banyak netizen yang bersyukur dan berterima kasih karena Jaehyun diberi kesempatan untuk ikut audisi dan jadi seperti sekarang.
Di sisi lain, tak jarang juga netizen yang heran kenapa ayah Jaehyun meragukan visual putranya. Padahal, Jaehyun disebut punya wajah yang sangat mirip dengan ayahnya.
Ada juga netizen yang merasa bahwa sang ayah bukannya meremehkan visual Jaehyun, tapi lebih menginginkan agar putranya tidak bergantung pada tampang saja ketika dia memiliki begitu banyak bakat dan kemampuan lain. Bagaimana menurut KLovers?
Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!