Adaptasi Dari Webtoon, Para Pemain Ungkap Perannya Dalam Hellbound yang Tayang 19 November 2021

Selasa, 16 November 2021 14:27
Adaptasi Dari Webtoon, Para Pemain Ungkap Perannya Dalam Hellbound yang Tayang 19 November 2021

Yang Ik-June, Yoo Ah In, Kim Hyun-joo, Park Jung Min dan Won Jin-A terlihat hadir dalam press conference untuk drama terbaru mereka Hellbound.

Drama yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho ini merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon yang ditulis oleh Yeon Sang-ho dan Choi Gyu-seok yang berjudul The Hellbound. Drama ini menceritakan mengenai seorang malaikat maut yang datang untuk satu tujuan yakni mencabut nyawa orang-orang dan menyeret orang tersebut ke neraka. Drama yang diproduksi oleh Climax Studio ini akan tayang di Netflix pada tanggal 19 November 2021 Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo  

Yang Ik-June, Yoo Ah In, Kim Hyun-joo, Park Jung Min dan Won Jin-A terlihat hadir dalam press conference untuk drama terbaru mereka Hellbound.
Yoo Ah In dalam Hellbound berperan sebagai Jung Jinsu yang mana seorang Ketua Kebenaran Baru. Dalam film ini Jinsu merupakan sosok yang mempelajari insiden neraka yang terjadi di seluruh dunia. memiliki kehidupan yang lurus membuatnya menebarkan tatanan dunia baru kebenaran tanpa dosa dan membuat orang lain bertaubat. Namun, ia juga merasa apakah ini merupakan kehendak ilahi?. Yoo Ah in memang merupakan aktor ternama dan memiliki bakat akting yang luar biasa, ia juga menyukai peran ini karena ia menilai peran ini sangat provokatif dan agresif.
Yang Ik June dalam drama Hellbound berperan sebagai Kyunghun yang merupakan seorang detektif polisi yang bertugas untuk menyelidiki bagaimana terjadinya demonstrasi neraka. 
Won Jin A begitu cantik dengan dress hitam yang membuatnya tampak bersinar. Ia dalam drama ini berperan sebagai Sohyun yang mana Sohyun ini merupakan istri dari Youngjae yang bersedih pasalnya ia merupakan korban dari dekrit neraka yang dijatuhkan kepada keluarganya.
Kim Hyun Joo merupakan aktris yang berperan sebagai Hyejin yang merupakan seorang pengacara yang bekerja di Firma Hukum Sodo. Ia sangat menentang The New Truth and The Arrowhead, pengikut fanatiknya.
Park Jung Min berperan sebagai seorang produser di perusahaan penyiaran yang membuat film dokumenter tentang The New Truth yang bernama Youngjae.
Drama yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul The Hellbound ini sendiri merupakan drama yang cukup dinantikan. Pasalnya drama ini merupakan drama yang dibintangi oleh Yoo Ah-in, Kim Hyun-joo, Park Jung-min, Won Jin-a, Yang Ik june, Kim Do-yoon, Kim Shin-rock, Ryu Kyung-soo, Lee Re dan disutradari oleh Yeon Sang-ho yang pernah menjadi sutradara dari Train to Busan (2016).
Yeon Sang-ho sendiri merupakan seorang penulis dan sutradara kelahiran 1978 yang telah menulis dan menyutradarai berbagai film dan drama, salah satunya yakni The King of Pigs pada tahun 2011 dan The Fake pada tahun 2013.