Arti Nama Panggung 7 K-Pop Idol Cowok Ini Begitu Unik dan Bermakna, Ada Suga BTS Sampai Haechan NCT!

Jum'at, 13 November 2020 16:01
Arti Nama Panggung 7 K-Pop Idol Cowok Ini Begitu Unik dan Bermakna, Ada Suga BTS Sampai Haechan NCT!

Haechan NCT, Suga BTS dan Bambam GOT7 memang memiliki nama panggung yang tak biasa. Uniknya lagi, tentunya nama panggung mereka memiliki arti yang begitu bermakna.

Suga BTS dan Haechan NCT merupakan contoh Idol yang memiliki nama panggung cukup unik. Keduanya juga dikenal sebagai sosok bintang K-Pop yang begitu populer. Nah, berikut ini ada deretan Idol cowok yang punya arti nama panggung unik dan bermakna. Selain Suga BTS dan Haechan NCT, kira-kira ada siapa lagi ya?

Haechan NCT, Suga BTS dan Bambam GOT7 memang memiliki nama panggung yang tak biasa. Uniknya lagi, tentunya nama panggung mereka memiliki arti yang begitu bermakna.
Agust D (Suga BTS) - Bagi yang tidak tahu, Agust D adalah nama panggung Suga BTS untuk aktivitas solo. Cowok yang satu ini ingin punya nama berbeda untuk kegiatan solonya sebagai solois dan produser musik. Arti nama Agust D adalah DT Suga terbalik, DT sendiri merupakan sigkatan dari Daegu Town, kota di mana ia lahir.
G-Dragon - G-Dragon merupakan nama panggung dari Jiyong. Bagi yang belum tahu, nama panggung tersebut masih terhubung dengan nama aslinya. Kata Yong bermakna Naga (dragon) dalam bahasa Korea. Dan pelafalan G mirip dengan Ji, G-Dragon = Jiyong.
S.Coups SEVENTEEN - Nama asli S.Coups adalah Choi Seungchol. Arti nama panggungnya adalah, S diambil dari Seungchol atau SEVENTEEN. Coups diambil dari pepatah coup d'etat, yang dipakai dalam urusan ambil alih sebuah persaingan.
Feeldog UNB - Tak diragukan lagi kalau Oh Kwangsuk punya nama panggung yang begitu unik. Aslinya nama itu diberikan oleh mentornya, karena ketiga Feeldog menari, sang mentor berkata 'good feel'. Selain itu, dalam Bahasa Korea, itu artinya catatan yang harus kalian baca atau Pil-Dok, yang bisa diartikan sesuatu yang harus dilihat.
Bambam GOT7 - Idol ganteng asal Thailand ini memiliki nama panggung Bambam. Uniknya, nama itu diberikan oleh sang bunda diambil dari karakter Bamm-Bamm Rubble animasi The Flintstone. Sang ibu ingin Bambam tumbuh kuat seperti karakter tersebut.
Ravi VIXX - Kali ini ada Kim Wonsik yang memiliki nama panggung Ravi. Nama tersebut mempunyai dua makna, dalam bahasa Perancis, artinya adalah menawan (charming). Dan dalam bahas India artinya matahari. Tentunya kedua makna ini sangat cocok untuk Ravi yang menawan dan selalu enerjik.
Haechan NCT - Haechan memang terdengar seperti nama asli, namun itu adalah nama panggung milik Lee Donghyuk. Nama panggung tersebut diberikan oleh Lee Soo Man sendiri. Haechan sendiri diambil dari Hae yang berarti matahari dan Chan yang berarti penuh (full). Kalau disambungkan, namanya berati matahari penuh (full sun, gerhana matahari).