Badai Pandemi Masih Berlanjut, 10 Seleb Korea Selatan Dinyatakan Positif COVID-19 Sejak Hari Valentine 2022 - Terbaru Ada V BTS

Image

Kasus positif COVID-19 nggak hanya melonjak di Indonesia saja, tapi juga di Korea Selatan. Sejak awal tahun 2022, banyak dikabarkan idol K-Pop dan juga jajaran aktor serta aktris Korea Selatan yang dinyatakan positif COVID-19.

Begitu pula setelah momen perayaan hari kasih sayang atau Valentine's Day yang jatuh pada Senin (14/2/2022) lalu. Hingga berita ini dibuat, berikut daftar idol dan aktor yang dinyatakan positif COVID-19. Intip yuk.

Foto 1 dari 11
Image

Tepat di tanggal 14 Februari 2022, JYP Entertainment menyatakan bahwa Yeji ITZY positif COVID-19 dengan gejala demam ringan mengikuti Lia yang juga positif di hari sebelumnya. Saat ini Yeji sedang menjalani karantina mandiri sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Foto 2 dari 11
image

Berawal dari salah satu staf eksternal yang didiagnosis dengan COVID-19, seluruh member TEMPEST juga dinyatakan positif setelah melakukan tes PCR dengan gejala demam dan pilek ringan.

More News

Load More