Bagikan Potret di Balik Layar Sebelum Tamat, Beginilah Beberapa Foto Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, dan Jo Woo Jin Saat Proses Syuting HAPPINESS !

Rabu, 08 Desember 2021 12:45
Bagikan Potret di Balik Layar Sebelum Tamat, Beginilah Beberapa Foto Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, dan Jo Woo Jin Saat Proses Syuting  HAPPINESS !

Potret pertama menampilkan Han Hyo Joo yang sedang tersenyum lebar dengan mengenakan jaket putih keabu-abuan. Ia tampak sedang berbicara dengan seseorang yang tangannya diperban akibat terluka.

Drama tvN yang mengisahkan mengenai serangan wabah penyakit di Korea Selatan, yakni HAPPINESS akan segera memasuki babak akhir ceritanya. tvN mengonfirmasi bahwa drama tersebut tersisa hanya dua episode lagi. Drama yang dibintangi oleh Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, Jo Woo Jin, dan lain-lain ini diserbu oleh para penggemar untuk dapat menyajikan akhir cerita yang berujung pada kebahagiaan. Untuk meningkatkan antusiasme para penggemar jelang episode-episode akhirnya, tvN merilis foto-foto dibalik layar dari drama HAPPINESS ini. Ingin tahu bagaimana potret para pemain drama tvN ini saat di balik layar? Yuk simak selengkapnya di dalam artikel berikut ini! Ditulis oleh : Muhammad Ancah  

Potret pertama menampilkan Han Hyo Joo yang sedang tersenyum lebar dengan mengenakan jaket putih keabu-abuan. Ia tampak sedang berbicara dengan seseorang yang tangannya diperban akibat terluka.
Masih menampilkan Han Hyo Joo, kali ini ia tampak sedang fokus melihat hasil shoot melalui kamera tim produksi. Han Hyo Joo tampil dengan kemeja flanel bermotif kotak-kotak berwarna gelap dan rambut yang digerai.
Kali ini Han Hyo Joo tampak sedang latihan untuk suatu adegan bersama Park Hyung Sik. Ia didampingi dengan salah satu tim dan Park Hyung Sik tampak sedang serius membaca naskah drama dan mencoba untuk membangun emosi di suatu adegan yang akan dimainkannya.
Kali ini, Park Hyung Sik yang menunjukkan pesona di dalam foto yang dibagikan oleh tvN. Ia tampak sedang serius melakukan suatu adegan yang disorot kamera. Tampak juga beberapa kamera dari tim produksi yang sedang menyorotnya.
Selanjutnya, masih menampilkan Park Hyung Sik, di dalam potret tersebut tampak dirinya sedang berdialog dengan seorang perempuan di suatu balkon. Ia memasang tatapan yang serius pada perempuan tersebut.
Kali ini Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo tampak berpose di suatu taman yang luas. Mereka berdua kompak dengan berpose menggunakan beberapa alat seperti alat pel dan pemukul baseball.
Tak mau ketinggalan, tvN juga mengunggah potret Jo Woo Jin yang sedang di balik layar. Dirinya tampak mengenakan seragam tentara dan memegang suatu buku catatan. Di belakangnya juga nampak banyak crew yang bersiap untuk melakukan produksi drama tersebut.
Masih menampilkan Jo Woo Jin, di potret selanjutnya ia mengenakan pakaian yang berbeda. Di potret ini, Jo Woo Jin tampil formal dengan setelan jas dan kemeja putih. Ia tampak memasang tatapan datar di dalam foto tersebut.
Selanjutnya, Jo Woo Jin tampak sedih dan memegangi seorang pasien perempuan yang nampaknya dalam kondisi kritis dan terbaring di samping peralatan kedokteran yang canggih. Wah, kira-kira drama ini akan berujung happy ending sesuai judul dramanya, atau malah sad ending ya KLovers?