Bak Model Iklan Shampoo, 15 Potret Rambut Hitam Legam Karina Aespa Jadi Poin Penting Kebanggaannya!

Jum'at, 03 Desember 2021 08:40
Bak Model Iklan Shampoo, 15 Potret Rambut Hitam Legam Karina Aespa Jadi Poin Penting Kebanggaannya!

Kamu harus percaya kalau itu memang rambut aslinya Karina!

Rambut hitam adalah warna rambut yang umum bagi orang asia. Rambut hitam alami menandakan sebuah ciri khas yang kental bagi seorang idol K-Pop yang sebagian besar adalah orang asia. Rambut hitam legam memang banyak dimiliki oleh idol K-pop, namun tak jarang yang akhirnya mewarnai rambut dan warna rambut asli mereka akan tergantikan. Rambut hitam memberi kesan alami dan asli, salah satu rambut yang memberi ciri khas pemiliknya adalah rambut hitam legam panjang milik Karina Aespa. Wajahnya yang cantik makin menawan dengan rambut sehat miliknya. Kalau jadi orang indo mungkin sudah jadi model iklan shampoo kali ya. Kalau kamu penasaran, nih beberapa potret Karina dengan rambutnya yang aduhai dari waktu ke waktu. Penulis: Ardha Ulya Ma'rifah

Kamu harus percaya kalau itu memang rambut aslinya Karina!
Flowy dan nampak sehat siapa lagi kalau bukan rambut Karina!
Tuh, hitamnya udah mengalahkan background dan baju miliknya!
Outfit hitam, rambut hitam dan wajah yang cantik bikin siapapun jatuh cinta!
Lagi-lagi Karina membuktikan kalau rambutnya memang patut diapresiasi.
Siapa coba yang gak pengen rambut sehat dan cantik kayak punya Karina!
Tuh dari belakang pun rambutnya tetap kinclong dan mempesona kan!
Ini yang sama sekali gak diapa-apain udah segini bagusnya loh!
Mungkin penata rambut Aespa paling suka sama Karina karena rambutnya cuma tinggal disisir aja langsung bagus.
Mungkin Karina gak pernah ngerasain hari dengan rambut lepek ya, kinclong terus!
Pas di sini dia bilang kalau rambut adalah poin penting yang paling ia banggakan loh!
Bersih banget, semuanya clear gak ada cela.
Masih kurang fotonya? Tenang, Karina punya banyak foto dengan rambutnya yang bersinar kok!
Kalau ada yang namanya gen rambut hitam cantik mungkin dia pemiliknya!
Rambutnya kayak gak nyata ya, bener-bener bagus banget pengen!