Bakal Debut Jadi Model New York Fashion Week, Potret Jeno NCT DREAM di VOGUE WORLD yang Ganteng Banget Jadi Pusat Perhatian

Image

Ditulis oleh : Adhella Azkia Putri

Merayakan ulang tahun yang ke-130 dengan pagelaran busana bertajuk VOGUE WORLD, acara bergengsi ini dimeriahkan oleh runaway dari brand-brand ternama seperti Balenciaga, Dior, Gucci, Burberry, Tory Burch dan masih banyak lagi. 

Akan debut menjadi model runaway New York Fashion Week bersama brand milik Peter Do, Jeno NCT DREAM hebohkan para penggemar saat menghadiri acara VOGUE WORLD.

Bersama sederet artis ternama Amerika Serikat, Jeno NCT DREAM merupakan satu-satunya idol K-Pop yang menghadiri acara bergengsi tersebut. 

Berikut merupakan potret ganteng Jeno NCT DREAM saat menghadiri acara VOGUE WORLD, mulai dari dikerubungi fans hingga foto bersama artis ternama Amerika Serikat. 

Foto 1 dari 7
Image

Dihadiri oleh sederet artis ternama Amerika Serikat. Jeno NCT DREAM terlihat mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama dengan beberapa artis ternama salah satunya adalah penyanyi Sabrina Carpenter. 

Foto 2 dari 7
image

Hadir dalam acara VOGUE WORLD, Jeno tampil menawan dengan setelan jas berwarna hitam dipadukan dengan sepatu wedges dengan warna serupa.

More News

Load More