Banjir Job Menjelang Akhir Tahun! Yuk Intip Jackson Wang yang Terpilih Jadi Brand Ambassador Produk Headphones dan Snickers!

Rabu, 08 Desember 2021 16:11
Banjir Job Menjelang Akhir Tahun! Yuk Intip Jackson Wang yang Terpilih Jadi Brand Ambassador Produk Headphones dan Snickers!

Brand pertama yang diunggah adalah Beats by Dre. Jackson Wang menjadi bintang iklan untuk produk headphone seri Beats Fit Pro.

Kembali buktikan kesuksesannya menjadi artis solo, Jackson Wang berhasil terpilih menjadi brand ambassador dari produk Beats Headphone dan Snickers. Jackson Wang tampil mempesona di dalam pemotretan untuk masing-masing brand yang diunggahnya di akun sosial media portofolio miliknya, yakni @teamwang. Jackson Wang sendiri awalnya merupakan bagian dari boy group GOT7 yang cukup sukses. Ia akhirnya memutuskan keluar dan merintis karirnya menjadi artis solo. Ingin tahu bagaimana pesona dan potret tampan Jackson Wang di dalam pemotretan bersama brand-brand yang ia bintangi? Yuk simak selengkapnya di dalam artikel berikut ini! Ditulis oleh: Muhammad Ancah  

Brand pertama yang diunggah adalah Beats by Dre. Jackson Wang menjadi bintang iklan untuk produk headphone seri Beats Fit Pro.
Di dalam iklan tersebut, Jackson Wang berpose bersama member dari grup musik PANTHEPACK lainnya, yakni ada penyanyi Karen Cici, ICE, dan J. Sheon. PANTHEPACK sendiri merupakan group yang merupakan bagian dari Team Wang milik Jackson Wang.
Jackson Wang tampil keren dengan mengenakan kemeja berwarna kuning kecoklatan ber-pattern garis-garis. Ia juga mengenakan jaket kulit berwarna coklat yang menjadi outer dari outfitnya. Tak lupa ia juga mengenakan headphone produk dari Beats by Dre berwarna putih.
Tak hanya mengunggah hasil pemotretan dirinya dengan produk brand Beats by Dre, ia juga mengunggah hasil video iklannya. Ia tampil keren bersama member-member PANTHEPACK lainnya dengan menyuguhkan akting yang berkualitas.
Tidak hanya dari Beats by Dre, Jackson Wang juga terpilih sebagai Brand Spokesperson dari brand makanan ringan ternama, yakni Snickers.
Jackson Wang tampil menawan dengan latar belakang berwarna merah, putih, dan biru yang mana merupakan warna ikonik dari brand Snickers. Di latar belakang tersebut juga terdapat tanda tangan dari sang bintang.
Jackson Wang juga mengenakan jaket berwarna biru dongker dengan patch dari brand Snickers. Ia juga tampak memegang produk dari Snickers tersebut.
Serupa seperti brand dari Beats by Dre, untuk Snickers ini, Jackson Wang juga mengunggah video dari iklan produk Snickers. Ia tampak meyakinkan dengan akting yang ditunjukkan Jackson Wang bersama brand Snickers tersebut.