Before After Artis YG, Makin Swag Setelah Jadi Bintang K-Pop

Jum'at, 25 Mei 2018 08:31
Before After Artis YG, Makin Swag Setelah Jadi Bintang K-Pop

CL tanpa makeup terlihat begitu polos dan wajahnya Korea banget. Tapi setelah pakai makeup, mantan leader 2NE1 ini pun begitu mempesona dan keren banget. Girl crush banget deh pokoknya!

Merawat diri tentunya sudah menjadi kewajiban bagi selebritis. Nah beberapa selebritis dari dan pernah di YG Entertainment ini dianggap beda banget sebelum dan setelah dapat 'perawatan' dari agensinya. Well di sini bukan membicarakan soal operasi plastik ya, tapi lebih pada cara mereka merawat diri dan makeup yang dianggap sukses membuat wajahnya jadi makin keren. Pokoknya mereka sekarang swag banget.

CL tanpa makeup terlihat begitu polos dan wajahnya Korea banget. Tapi setelah pakai makeup, mantan leader 2NE1 ini pun begitu mempesona dan keren banget. Girl crush banget deh pokoknya!
Salah satu rapper WINNER ini bukan cuma ganteng tapi juga imut. Dulu atau sekarang, sebenarnya Seunghoon masih cute kok. Bedanya sekarang, Seunghoon makin keren saja.
Lisa BLACKPINK dari dulu bukan cuma berbakat dalam bidang dance, tapi juga cantik. Gadis asal Thailand ini makin mempesona dan punya banyak fans di mana-mana setelah gabung bersama BLACKPINK.
Seungri adalah salah satu maknae K-Pop paling populer. Saat masih belum debut, Seungri punya gigi gingsul yang membuat senyumnya manis. Kini, vokalis Big Bang ini keren, tampan, dan bikin banyak wanita tergila-gila.
Minzy adalah mantan member 2NE1 yang punya banyak bakat. Sebenarnya dari dulu dia cute banget kan? Tapi setelah gabung YG dan tahu makeup, Minzy jadi begitu cantik dan hot banget.
Bobby iKON waktu belum debut sangat cute dan menggemaskan. Tapi setelah jadi rapper utama iKON, Bobby berubah menjadi cowok keren yang punya penampilan swag.
Lee Hi masuk YG setelah ikut ajang pencarian bakat di televisi. Dulu dia sangat chubby. Tapi kini cewek bersuara khas ini makin cantik dan bikin penggemarnya semakin cinta dengan penyanyi lagu '1 2 3 4' ini.
Se7en dulu adalah binaan dari YG Entertainment. Dari dulu mantan pacar Park Han Byul ini memang sudah ganteng kan? Cuma setelah debut, dia jadi makin keren dan bikin banyak wanita jatuh cinta.
Sandara Park sempat jadi artis terlebih dulu di Filipina sebelum debut di Korea bersama 2NE1. Dari dulu sudah cantik banget memang. Kini dia jadi salah satu yang tercantik di K-Pop dengan wajahnya yang awet muda.
Lee Suhyun dari duo Akdong Musician ini masih muda tapi sudah tahu makeup apa yang cocok untuknya. Suhyun punya aura tersendiri yang membuatnya bikin gemas banyak orang dengan kealamiannya.
Mino WINNER dulunya chubby banget lho. Tapi setelah diet, makeup, dan berbagai aksesoris, Mino kini swag banget dan pastinya makin kelihatan ganteng. Dengan bakatnya, siapa yang menolak pesonanya?