Beri Kejutan Spesial Untuk Penggemar, Ailee Rilis Album Bertajuk AMY

Rabu, 27 Oktober 2021 18:30
Beri Kejutan Spesial Untuk Penggemar, Ailee Rilis Album Bertajuk  AMY

ROCKET3 Entertainment menyebutkan jika comeback pra-rilis ini merupakan hadiah spesial dari Ailee untuk para penggemar yang setia menunggu karya-karyanya.

Lee Yejin atau yang besar dengan nama Ailee merupakan salah satu diva terkenal Korea Selatan di bawah label ROCKET3 Entertainment. Banyak orang yang terbius oleh suara indah sekaligus high note yang ia miliki. Setiap karya lagu yang ia rilis selalu mendapat respon baik dari para penikmat musik Korea dan penggemarnya. Baru-baru ini, pada Kamis (14/10) malam, agency Ailee merilis sebuah teaser comeback yang dikabarkan akan diluncurkan pada hari ini 27 Oktober 2021 pukul 6 sore KST. Kabar ini merupakan comeback pertama Ailee sejak terakhir kali merilis mini album I'M pada Oktober 2020 lalu. So, berikut informasi seputar comeback Ailee yang sudah dinantikan oleh para penggemarnya!

ROCKET3 Entertainment menyebutkan jika comeback pra-rilis ini merupakan hadiah spesial dari Ailee untuk para penggemar yang setia menunggu karya-karyanya.
Ailee mengumumkan comeback terbarunya lewat sebuah unggahan di instagramnya dengan poster spoiler bertuliskan AMY.
Ailee juga berencana untuk menghadirkan suasana musim semi kepada para penggemarnya dengan warna vokal dan ekspresi yang unik.
Menariknya lagi, judul album Ailee diambil dari nama Inggris-nya sendiri, yaitu Amy Lee.
Albumnya kali ini akan berisi 12 lagu, di mana single Don't Touch Me dipilih sebagai lagu utamanya.
Rupanya Ailee juga berpartisipasi dalam penulisan 8 lagu bersama komponis lainnya.
Selain itu, THE L1VE sudah mengunggah video teaser dari album ketiga Ailee pada channel Youtube-nya.
Tidak hanya comeback saja, rupanya Ailee sudah mengadakan tour konser bertajuk SHOW TOK yang digelar pada bulan Mei lalu.

Topik Terkait