Bertabur Bintang! Foto Deretan Pemain Film 'HAPPY NEW YEAR' yang Segera Tayang, dari Lee Dong Wook Hingga Yoona

Senin, 29 November 2021 18:00
Bertabur Bintang! Foto Deretan Pemain Film 'HAPPY NEW YEAR' yang Segera Tayang, dari Lee Dong Wook Hingga Yoona

Lee Dong Wook memerankan karakter CEO Hotel Emros. Dia punya keunikan yaitu terobsesi dengan angka genap.

HAPPY NEW YEAR atau A YEAR END MEDLEY adalah film Korea yang segera tayang di bioskop dan platform TVing. Film ini bercerita tentang pekerja hotel dan para tamu hotel menjelang pergantian tahun. Hotelnya sendiri bernama Emros. Tak heran kalau karakternya banyak dan diperankan sederet bintang ternama Korea yang pastinya sudah tak asing lagi di kalangan pencinta drakor. Teaser film ini sudah dirilis dan beginilah penampilannya para bintangnya!

Lee Dong Wook memerankan karakter CEO Hotel Emros. Dia punya keunikan yaitu terobsesi dengan angka genap.
Han Ji Min berperan sebagai manajer hotel yang bekerja dengan baik. Tapi kalau urusan pribadi dia kurang percaya diri dan menyimpan cinta buat sahabatnya selama lima belas tahun serta belum berani menyatakan perasaan.
Won Jin Ah menjadi karyawan baru Hotel Emros. Dia jadi pembersih kamar dan terpaksa harus mengubur mimpinya sebagai aktris musikal.
Yoona SNSD juga menjadi salah satu staf hotel. Di teaser sepertinya dia menjadi semacam customer service yang menerima telepon dari luar.
Aktris senior Lee Hye Young berperan sebagai porter wanita. Ia sepertinya akan bertugas membukakan pintu buat orang yang menginap.
Jung Jin Young menjadi tamu yang tinggal di hotel setelah tinggal di luar negeri. Ia kembali ke Korsel karena akan menghadiri pernikahan putrinya. Di hotel itu ia bertemu dengan cinta pertamanya empat puluh tahun lalu.
Kang Ha Neul adalah salah satu tamu di Hotel Emros yang ke sana untuk mencari pekerjaan. Selama lima tahun dia gagal ujian tes PNS hingga ditinggalkan pacar.
Seo Kang Joon jadi tamu lainnya. Ia berperan sebagai penyanyi, pencipta lagu dan DJ radio yang lumayan populer. Tapi sebelumnya dia menempuh banyak kesulitas sebagai penyanyi.
Lee Kwang Soo juga ikut sebagai tamu hotel. Di film ia berprofesi sebagai manajer artis populer. Dia dan artisnya sempat melalui masa sulit sebelum akhirnya berhasil menemukan kesuksesan. Kontrak mereka dengan agensi segera berakhir. Agensi besar lain bersiap mengambil artisnya dan sang manajer tidak bisa berbuat apa-apa.
Kim Young Kwang di sini juga berprofesi sebagai seorang DJ radio. Ia punya tunangan seorang pianis jazz. Mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama.
Ko Sung Hee berperan sebagai pianis dan tunangan Kim Young Kwang. Mereka sedang mempersiapkan pertunangan tapi tiba-tiba ada hal tak terduga yang terjadi.
Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!