Bertabur Bintang! Ini Daftar 13 Tayangan Netflix Original Korea Baru yang Siap Menemanimu

Jum'at, 26 Februari 2021 15:10
Bertabur Bintang! Ini Daftar 13 Tayangan Netflix Original Korea Baru yang Siap Menemanimu

Ini nih line up dari tayangan-tayangan yang wajib kamu nantikan. (Dari kiri ke kanan) Director Jung Byung-gil, Director Park Hyun-jin, Executive Producer Yoon Shin-ae, Lee Jung-jae, Director Hwang Dong-hyuk, Park Hae-soo, Lee Joon, Executive Producer Jung Woo-sung, Bae Doo-na, Writer Park Eun-kyo, Director Yeon Sang-ho, Park Jung-min, Yang Ik-june, Kim Hyun-joo, Yoo Ah-in, Won Jin-ah, Writer Kim Eun-hee, Director Kim Seong-hoon. 

Netflix Original Korea sudah siap merilis acara baru mereka mulai dari series, episode spesial, film, hingga reality show. Nggak tanggung-tanggung, mereka telah menggandeng sederet bintang populer kesayangan kalian nih. Para aktor dan aktris, penulis naskah, hinga sutradara yang terlibat dalam tayangan-tayangan baru Netflix Original Korea ini pun hadir di preskon virtual yang diselenggarakan netflix SEE WHAT'S NEXT KOREA 2021, Rabu (25/2/2021). Netflix juga merilis foto line up kece mereka nih, meski terlihat foto bersama, foto tersebut diambil secara terpisah sesuai protokol Covid-19 sebelum akhirnya diedit bersama. Bertabur bintang Korea, intip daftar tayangan Netflix Original baru yang siap menemanimu!

Ini nih line up dari tayangan-tayangan yang wajib kamu nantikan. (Dari kiri ke kanan) Director Jung Byung-gil, Director Park Hyun-jin, Executive Producer Yoon Shin-ae, Lee Jung-jae, Director Hwang Dong-hyuk, Park Hae-soo, Lee Joon, Executive Producer Jung Woo-sung, Bae Doo-na, Writer Park Eun-kyo, Director Yeon Sang-ho, Park Jung-min, Yang Ik-june, Kim Hyun-joo, Yoo Ah-in, Won Jin-ah, Writer Kim Eun-hee, Director Kim Seong-hoon. 
Gong Yoo bersama Bae Doo Na dan Lee Joon siap menyapamu lewat drama baru bertajuk THE SILENT SEA. Series garapan sutradara Choi Hang Yong ini mengusung cerita para anggota sebuah tim khusus yang berangkat ke pangkalan penelitian di bulan di mana, bumi di masa depan hampir kehabisan air dan makanan.
Fans Jung Hae In siap melepas rindunya lewat drama bertajuk D.P.. Serial ini diadaptasi dari webtoon karya Kim Bo-tong yang telah dilihat lebih dari 10 juta orang berkat penggambarannya yang realistis mengenai kekerasan dan pelanggaran hak asasi manusia yang dilakukan di militer, serta mengangkat tema yang berbeda lewat 'Deserter Pursuit' (D.P.).
Han So Hee juga siap tampil dalam series barunya, yakni MY NAME bersama bintang-bintang lain seperti Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, Lee Hak Ju, dan Jang Yull. My Name mengikuti kisah Ji-u, seorang wanita yang bergabung dengan kepolisian sebagai mata-mata untuk sebuah organisasi kriminal demi menemukan kebenaran mengenai kematian ayahnya. Serial original Netflix ini akan menghadirkan ketegangan dari aksi balas dendam Ji-u dan berbagai kenyataan pahit yang terungkap dalam prosesnya.
Dijadwalkan tayang pertengahan tahun 2021, Lee Je Hoon dan Tang Jun Sang siap menyapa penonton lewat series berjudul Move to Heaven. Serial original Netflix ini bercerita mengenai seorang pemuda dengan sindrom Asperger bernama Geu-ru dan walinya bernama Sang-gu. Keduanya memulai bisnis pembersihan trauma dan mengungkap berbagai cerita yang ditinggalkan oleh orang-orang yang telah meninggal.
Squid Game bercerita mengenai orang-orang yang berpartisipasi dalam sebuah permainan bertahan hidup yang misterius dan berhadiah 40 juta dolar. Penonton akan dibuat hanyut dengan keputusasaan para pemain, serta berbagai pilihan yang harus dijalani mereka ketika terdesak dalam sebuah situasi yang ekstrim. Series baru ini dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Park Hae Soo.
Love Alarm season 2 menjadi salah satu series original Netflix yang paling dinantikan nih. Ki So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang bakal kembali menyapa pemirsa dengan kelanjutan kisah cinta anak muda ini pada 12 Maret 2021 mendatang. Musim kedua akan kembali mengupas cinta pertama Jojo, Sun-oh, dan Hye-yeong yang belum terselesaikan, sekaligus menunjukkan berbagai isu masyarakat di mana jumlah hati yang diterima pada Love Alarm bisa mempengaruhi status sosial seseorang.
Hellbound yang dibintangi Yoo Ah In, Park Jeong Min, Kim Hyun Ju, Won Jin Ah dan Yang Ik June menggambarkan fenomena supernatural yang dialami oleh orang-orang yang dikutuk ke neraka setelah pertemuan tak terduga dengan malaikat maut. Serial tersebut diadaptasi dari webtoon populer berjudul Hell yang diterbitkan di Naver.
Series adaptasi Webtoon yang mengusung cerita wabah zombie juga siap penonton, yakni lewat drama ALL OF US ARE DEAD yang dibintangi Yoon Chan Yeong, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, Lomon, dan Yoo In Soo.
Nah nggak ketinggalan, episode spesial yakni KINGDOM: ASHIN OF TE NORTH yang dibintangi Gianna Jun (Jun Ji Hyun dan Park Byung Eun juga siap tayang. Kingdom: Ashin of the North merupakan sekuel sampingan dari serial zombie Korea Kingdom Season 2 yang populer. Episode spesial ini akan menceritakan kisah masa lalu 'Ashin', seorang pewaris kota Jurchen utara yang ditemui oleh kelompok Lee Chang saat mereka sedang dalam perjalanan ke utara untuk mengungkap kebenaran di balik tanaman yang dapat membangkitkan orang mati.
Netflix Original Korea juga menyiapkan film bertajuk Night In Paradise yang dijadwalkan tayang pada 9 April mendatang. Film yang dibintangi  Um Tae Goo, Heon Yeo Been, dan Cha Seoung Won ini menceritakan seorang pria yang menjadi sasaran kelompok kriminal dan wanita yang menghadapi jalan buntu dalam hidupnya.
Ada juga acara seru dari Lee Su Geun yakni Lee Su-geun: The Sense Coach adalah stand-up comedy spesial dari Netflix yang dikemas dengan lelucon ad-lib yang diimprovisasi oleh Lee Su-geun saat ia melatih para penonton yang sering kali merasa didesak dan terus-menerus khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain.
Selanjutnya Sitkom berjudul So Not Worth It, mengenai para siswa dari berbagai kewarganegaraan yang tinggal bersama di asrama internasional sebuah universitas di Seoul. Park Se Wan, Shin Hyeon Seung, Choi Young Jae GOT7, Minnie (G)IDLE, dan Han Hyun Min. Kebayang serunya kan?
Netflix juga siap menyapa dengan reality show terbaru mereka yakni Paik's Spirit yang bakal dibintangi Paik Jong Won, di mana ia akan berbincang dengan berbagai selebriti ternama dan profesional dari berbagai bidang di Korea untuk berdiskusi mengenai minum dan kehidupan. Netflix bekerja sama dengan Paik untuk membuat reality show pertamanya, di mana pemilik restoran ini akan memperkenalkan minuman beralkohol, makanan, dan budaya Korea.