Biasa Tampil Mewah Karena Tuntutan Akting, Intip 8 Potret Fashion Honey Lee ONE THE WOMAN Yang Kelewat Kasual!

Sabtu, 25 September 2021 21:15
Biasa Tampil Mewah Karena Tuntutan Akting, Intip 8 Potret Fashion Honey Lee  ONE THE WOMAN  Yang Kelewat Kasual!

Wah, asik banget nih mbak Honey kalo dilihat dari gayanya! Dress ijo muda sama totebag ungu emang cocok buat liburan ke daerah pantai.

Pada lagi nonton ONE THE WOMAN nggak guys? Muka Honey Lee pasti nggak asing di mata kalian dong. Ngeliat doi kerap berpenampilan mewah karena perannya sebagai nyonya besar emang udah biasa, tapi di kehidupan sehari-hari ternyata doi suka banget casual style. Ada yang pake selop loh!

Wah, asik banget nih mbak Honey kalo dilihat dari gayanya! Dress ijo muda sama totebag ungu emang cocok buat liburan ke daerah pantai.
Kali ini mbak Honey lagi pengen tampil rada berkelas nih! Pake tas ungu dan crop jacket warna ijo, jangan lupain selop warna krem biar tambah kece.
Kemeja putih dan jeans emang cocok banget buat dipake jalan-jalan sama anjing peliharaan. Jangan lupain kacamata item biar nggak kepanasan!
 
Ungu lagi! Honey Lee bikin handmade selempang rajut ungunya cocok disandingin sama all in black style miliknya. Santai tapi tetep stylish!
 
Cerah banget senyumnya! Bintang EXTREME JOB ini lagi nikmatin angin segar ditengah pemotretan dengan W Korea.
Perpaduan suit jacket yang rada kedodoran dan sneakers item putih pas dijadiin referensi semi-formal style. Capek kerja ya neng geulis?  Kayaknya butuh sandaran banget!
 
Widih, mau masuk kafe pose ala endorsan tas dulu nih!
 
Mau ke mana sih mbak Honey, tumben banget pake gaya sporty yang serba putih sama topi ijo?