Bintangi Drama Hingga Menjadi DJ Acara Radio, Simak Kabar Terbaru Para Member RED VELVET

Rabu, 01 Desember 2021 08:00
Bintangi Drama Hingga Menjadi DJ Acara Radio, Simak Kabar Terbaru Para Member RED VELVET

Telah melakukan comeback pada pertengahan Agustus 2021 lalu, RED VELVET berhasil mengobati rasa rindu para penggemar akan penampilan mereka di atas panggung. 

RED VELVET pada Agustus kemarin telah merilis mini album ke-6 mereka berjudul 'Queendom'. Berada di bawah naungan SM Entertaiment, RED VELVET sendiri debut pada 2014 lalu yang membuktikan bahwa girl group K-Pop generasi ketiga ini masih tetap eksis sampai sekarang. Para member pun kian bersinar dan melebarkan sayap mereka ke berbagai bidang dalam hal individu, mulai dari merilis lagu solo, memasuki dunia seni peran, hingga menjadi presenter di suatu acara.  Yuk, simak kabar terbaru 5 wanita cantik yang tergabung dalam grup RED VELVET selengkapnya di bawah ini.   Ditulis oleh: Satya Trisnasari

Telah melakukan comeback pada pertengahan Agustus 2021 lalu, RED VELVET berhasil mengobati rasa rindu para penggemar akan penampilan mereka di atas panggung. 
Walaupun tiap member sendiri saat ini telah memiliki kesibukkan masing-masing, namun mereka tetap menunjukkan momen kebersamaan dan saling support satu sama lain. 
Pada perayaan Halloween kemarin, meski hanya Yeri yang berpartisipasi dalam SM Halloween Party namun para member tetap menghabiskan waktu bersama. Irene, Seulgi, dan Yeri membagikan momen Halloween bersama sedangkan Joy dan Wendy berhalangan hadir karena schedule.
Joy tengah disibukkan dengan drama terbaru JTBC THE ONE AND ONLY dengan dua aktris lain Ahn Eun Jin dan Park Sung Hoon. Serial yang akan tayang pada 20 Desember mendatang ini bercerita tentang tiga wanita yang sama-sama memikul beban penderitaan penyakit dan berusaha membalaskan dendam kepada seseorang. 
Para member RED VELVET pun turut mendukung Joy di lokasi syuting dengan mengirimkan food truck dilengkapi dengan ucapan dan foto cantiknya. 
Lama tak terdengar kabar dari sang leader RED VELVET, baru-baru ini Irene mengejutkan para fans dengan vlog terbarunya di channel Youtube RED VELVET. Irene menyapa para penggemar dengan vlog individunya dan menjadi trending topic di berbagai sosial media. 
Berkonsep healing dalam video kurang dari 30 menit, Irene berkendara dan melakukan kemah seorang diri. Tak lupa ia juga memasak berbagai masakan lezat karena menurutnya berkemah adalah makan tiada henti. 
Didapuk menajdi DJ acara radio, Wendy sangat bahagia karena terpilih menjadi DJ di SBS Power FM dalam acara 'Young Street'. Telah memulai siaran sejak Juli lalu, Wendy berhasil memikat pendengar dengan suara dan energi positifnya di berbagai kesempatan.
Pelantun 'Like Water' ini mengaku jika menjadi DJ radio merupakan impian Wendy sejak lama, ia berharap para pendengar dapat menikmati acaranya dan dapat selalu memberi energi bahagia dan menyegarkan. 
Seulgi sendiri telah melakukan debut sebagai MC di acara Naver NOW berjudul Seulgi.zip sejak Juni lalu. Ini merupakan debut pertama Seulgi mengambil peran sebagai MC tunggal di acaranya.
Banyak idol telah menjadi tamu dalam Seulgi.zip mulai dari perwakilan TWICE, PENTAGON, GOT7, hingga girl band juniornya AESPA. Seulgi mendapat banyak pujian dari para tamu yang datang sebab ia sangat pandai membuat nyaman dan fasih dalam mencari topik menarik.
Yeri mulai terjun ke dunia akting dan menjadi pemeran utama dalam serial BLUE BIRTHDAY pada Juli hingga Agustus lalu. Dalam projek debutnya, ia dipasangkan dengan sesama idol yaitu Yang Hong Seok dari grup PENTAGON. 
Saat melakukan wawancara dengan suatu majalah, Yeri menyebutkan bahwa ia pasrah jika nantinya akan mendapatkan hujatan berkat kemampuan aktingnya. Meski sempat khawatir, kemampuan idol 22 tahun ini sukses meraup pujian dari berbagai kalangan. 
Meski telah melakukan comeback di pertengahan Agustus lalu, banyak penggemar berharap lebih banyak update dan konten dari member RED VELVET menghabiskan waktu bersama di waktu mendatang.